Advertisement

Dinkes Vaksin 2.112 pelayan Publik Di Gor Ewangga Kuningan

Dinkes Vaksin 2.112 pelayan Publik Di Gor Ewangga Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 16 Maret 2021 11:47 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan melaksanakan vaksin untuk pelayan publik di Gor Ewangga komplek stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, Selasa (16/03-2021). Vaksinasi tersebut diikuti oleh 2.112 orang antara lain, puluhan wartawan, pegawai PLN, PDAU, PDAM, para pedagang pasar, Baznas, Kemenag, PT.Pos dan Forum Keragamaan.

Kadis Kesehatan dr.Susi Lusiyanti saat diwawancarai awak media mengatakan, pelaksanaan Vaksin masal ini untuk 2.112 penerima Vaksin, dengan resiko sangat tinggi karna kerumunan masa, tetapi kita harus tetap laksanakan, masalahnya mengejar percepatan Vaksin di Kuningan, terang dia.

Gambar

Untuk aparat desa dan kecamatan dilaksanakan di 32 kecamatan, dan untuk sentralisasi di Gor Ewangga penerima Vaksin 2.112 harus beres dalam satu hari meskipun pihaknya harus mengambil resiko dengan antrian yang panjang. Dengan bantuan polres polsek, dishub kegiatan ini bisa berjalan lancar, Paparnya

Lanjut dr.Susi untuk kedepanya masih ada target Lansia 65.000 dan guru sekitar 15.000 penerima Vaksin, ujarnya. Dalam pelaksanaan vaksinasi ini dr Susi menghimbau kepada masyarakat, agar jangan takut karena Vaksin ini aman untuk menjaga kesehatan tubuh dengan varian vaksin B 117.


"Negara juga tidak akan mencelakai rakyatnya, maka untuk menjaga tubuh tetap sehat dan aman jangan takut divaksin, tegasnya. (H.Aboy)

Dinkes Kabupaten Kuningan Pandemi Covid-19 GorEwangga Komplek Program Vaksinasi


Loading...