Advertisement

IBL Pertamax 2021, Prawira Bandung Fokus Perkuat Pertahanan

IBL Pertamax 2021, Prawira Bandung Fokus Perkuat Pertahanan
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 16 Maret 2021 10:22 WIB

Terasjabar.id - Menang atas NSH Mountain Gold Timika , Prawira Bandung tetap masih punya pekerjaan rumah. Mereka akan fokus membenahi sisi defense yang dinilai kurang konsisten.

“Man to man marking kami kurang berjalan bagus. Tadi kita menang karena mengubah pola ke zona defense,” kata pelatih Prawira, Andre Yuwadi setelah pertandingan melawan NSH.

Andre menilai selama seri pertama Kompetisi IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, para pemainnya kurang konsisten dalam menjalankan sistem permainan.

FOLLOW JUGA : 



“Hari ini pada kuarter pertama anak-anak kurang disiplin, mereka baru mulai menemukan pola permainan di akhir kuarter kedua ,” tutur Andre.

Reza F. Guntara pencetak double-double dengan catatan 13 angka dan 11 rebound mengaku start Prawira tidak langsung mulus ketika melawan NSH.

“Kami hari ini seperti mesin disel yang terlambat panas. Hal ini harus diperbaiki dan menjadi PR kami,” kata Reza.
Prawira menyelesaikan seri pertama dengan mencatat tiga kemenangan dan satu kekalahan. Kemenangan mereka raih dari Satria Muda Pertamina, Amartha Hangtuah dan NSH Mountain Gold, sementara kekalahan mereka derita saat melawan Indonesia Patriots.

Disadur dari Sindonews.com 

NSH Mountain Gold Timika Prawira Bandung Pandemi Covid-19 Zona Defense IBL Pertamax 2021


Loading...