Tiga Kakek Bersahabat Sejak Kecil Bikin Warganet Jadi Terharu dan Iri

Tiga Kakek Bersahabat Sejak Kecil Bikin Warganet Jadi Terharu dan Iri
Suara.com
Editor: Malda Hot News —Senin, 15 Maret 2021 13:26 WIB

Terasjabar.id - Video dari akun TikTok @okyarisandireal menjadi viral di media sosial setelah membagikan pengalamannya blusukan ke sebuah desa. Sebagai seorang fotografer, ia menemukan objek foto yang menarik, yakni tiga orang kakek yang sudah bersahabat sejak kecil. 

Dalam videonya, Oky menceritakan jika dirinya tengah blusukan ke sebuah desa sebelum akhirnya ia menemukan tiga orang sahabat tersebut. Tiga orang pria paruh baya duduk di depan sebuah rumah, berbincang dan menatap ke arah yang tak tentu. 


Tidak disangka, ternyata tiga orang kakek tersebut sudah bersahabat sejak mereka masih berusia kanak-kanak. Melihat kisah dibalik tiga orang yang duduk di teras tersebut, Oky meminta ijin untuk mengambil potret ketiganya. 

Setelah diijinkan, pemotretan sendiri berjalan dengan sederhana dan apa adanya. Tidak dibutuhkan properti tambahan atau pakaian yang mengkilat. Oky membiarkan tiga pria itu berpakaian apa adanya, mereka diatur duduk di teras dan di dalam rumah seolah aktivitas sehari-hari. 

Selesai mengambil foto, sebelum pulang Oky diajak untuk sarapan bersama di tempat tersebut. Menunya juga sederhana, khas daerah setempat. Yakni nasi di dalam bakul yang terbuat dari tiwul, sambal tomat, sayur yang hanya direbus, sayur kentang kuah santan, tempe garit dan pindang goreng.

Menurut Oky, menu sarapannya pagi itu sangatlah nikmat. Menutup videonya, Oky membagikan potret tiga orang kakek tersebut sembari memberikan keterangan "sahabat selamanya." Mereka nampak sangat luwes bercengkrama satu sama lain di dalam foto. 

"Sahabat" tulis Oky pada keterangan di akun TikToknya. 

Sejak diunggah pada 15 Februari 2021 lalu, kumpulan foto dan perjalanan Oky ketika menemukan tiga sahabat tersebut sudah disukai lebih dari 500 ribu pengguna TikTok. Selain itu, ada 7000 lebih komentar yang ditinggalkan warganet. Banyak yang kagum dengan cerita dan hasil fotonya. 

"Adem banget lihatnya. Bangga persahabatan mereka bisa sampai setua itu. Iri hati ini," tulis akun @yourfr****.

"Enak lihatnya bagus sekali walau sederhana mantap ingat almarhum kakek dulu," komentar akun @mrsyaputr****.

"Melihat ini saya teringat dan sangat rindu dengan mbah kakung. Ingin kembali ke masa kecil dahulu," tanggapan akun @ini****.

Sementara akun @kentang_go**** mengetakan "Kali ini gua ngaku. Gua iri lihat beliau bertiga. Gua sedih karena sampai sekarang gak punya teman yang benar-benar teman. Sehari-hari selalu sendirian."(Suara.com)

Tonton video lengkapnya DI SINI

Viral Persahabatan Kakek Tik Tok


Loading...