Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah, ini Pesan Menyentuh Krisdayanti

Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah, ini Pesan Menyentuh Krisdayanti
(Instagram Via Suara.com)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 14 Maret 2021 10:06 WIB

Terasjabar.id - Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah pada Sabtu 13 Maret 2021. Prosesi lamaran dihadiri pula oleh ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Krisdayanti duduk di samping Aurel saat Atta Halilintar melamar kekasihnya di depan Anang Hermansyah dan Ashanty yang duduk di sisi kanan Aurel.

Dalam acara tunangan Atta dan Aurel itu, Krisdayanti hadir bersama kakaknya, Yuni Shara. Bukan dengan suaminya, Raul Lemos.

Momen ketidakhadiran Raul Lemos tersebut kemudian membuat penasaran dan menjadi bahan pertanyaan warganet.

Terbaru, Krisdayanti mengunggah pesan untuk Atta Halilintar telah meminang putri kandungnya itu. Ia mendoakan Atta dan Aurel.

“Saya titipkan anak saya padamu duhai sang pilihan anakku..Berkah Allah bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan,” tulis Krisdayanti, dikutip Minggu (14/3/2021).

Namun, dalam unggahan itu Krisdayanti tak me-mention nama atau akun Atta Halilintar.

FOLLOW JUGA : 

Ada beberapa rekan artis yang mengomentari pesan dan doa Krisdayanti ke Aurel dan Atta. Salah satunya dalah Titi DJ.

“Sekali lagi, selamat ya jeng ayuuu, ikut bahagia dan turut mendoakan semoga membawa berkah melimpah untuk seluruh keluarga yang dipersatukan ikatan ini. Aaaaamiiiiiin. YRA,” balas titi DJ dalam komentarnya.

Sebelumnya, kemarin dalam detik-detik Atta melamar Aurel, ada yang jadi perhatian warganet. Atta menyebutkan Krisdayanti bukan dengan nama lengkap dan paling terakhir menyebutkannya.

“Hari ini saya, Muhammad Atta Mimi Halilintar berniat untuk melamar Aurel Hermansyaah anak dari bapak Anang Hermansyah, ibu Ashanty dan (jeda panjang) Mimi KD,” ujar Atta sambil menangis dilansir dari live streming RCTI Sabtu 13 Maret 2021.

Setelah Atta memberikan sepatah katanya, Anang mengucapkan dirinya dan keluarga besar menerima lamaran Atta.

“Untuk anakku Aurel, kamu bener mau terima Atta? Yakin 100 persen? Kalau setuju, Pipi merestui dengan lamaran ini, kami keluarga besar menerima dengan baik,” ujar Anang.

Keanehan prosesi tunangan inipun menjadi bahan komentar warganet. Mereka mengungkit soal kedekatan Aurel dan KD yang semakin renggang.

“Tuh kan Mimi KD dikacangin, wkwkw..” ujar warganet di kolom komentar live streaming RCTI.

“Kasian Mimii KD,” ujar warganet lain.

“Kok Mimi KD gak dipanggil namanya?” ujar warganet.

Setelah lamaran diterima, Atta sempat menyamaikan pantun. Acara kemudian dilanjutkan dengan acara adat khas Padang yaitu Betoko Tando, yaitu kedua orangtua calon mempelai wanita menerima cendera mata dari pihak pria.

Sumber : Hops.id

Disadur dari Suara.com

Atta Halilintar Aurel Hermansyah Lamaran Krisdayanti


Loading...