Advertisement

Preview Jelang Pertandingan Derby London Utara : Arsenal vs Tottenham Hotspur, Rapor Merah The Gunners di Emirates

Preview Jelang Pertandingan Derby London Utara : Arsenal vs Tottenham Hotspur, Rapor Merah The Gunners di Emirates
(Bleacher Reaport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 14 Maret 2021 08:31 WIB

Terasjabar.id - Derby London Utara akan terhampar saat Arsenal menyambut Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, Minggu (13/3/2021) malam WIB. Dua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan untuk menjaga peluang tampil di pentas Eropa.

Arsenal saat ini berada di urutan ke-10 dengan mengumpulkan 38 poin dari 27 pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini. Sementara Tottenham menempati urutan ketujuh dengan nilai 45 angka.

Tottenham hanya tertinggal lima angka di belakang Chelsea selaku penghuni peringkat keempat di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tuan rumah punya modal bagus jelang menghadapi Derby London Utara.

Pada laga terakhir, Arsenal menang 3-1 atas Olympiacos di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Klub berjuluk Meriam London setidaknya harus bisa memertahankan peluang merebut trofi juara di pentas kompetisi kedua Eropa demi tampil di Liga Champions musim depan.

Sejauh ini Arsenal hanya memenangkan 11 dari 27 pertandingan di kompetisi domestik musim ini. Performa kandang masih menjadi kendala buat pasukan Mikel Arteta.

FOLLOW JUGA : 


Pasalnya, Arsenal telah kehilangan poin dalam delapan dari 13 pertandingan liga di Stadion Emirates. Parahnya, statistik pertemuan melawan tim sekota mereka juga kurang begitu mengesankan.

Arsenal diketahui kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir melawan Tottenham di semua kompetisi. Tentunya itu bukan pekerjaan yang mudah untuk memetik tiga poin sempurna di kandang sendiri.

Apalagi Tottenham di semua kompetisi telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka. Termasuk tiga laga melawan Burnley, Fulham, dan Crystal Palace.

"Tingkat kepemimpinan, gairah yang Anda mainkan dan keyakinan yang Anda miliki di antara skuad, untuk bertarung memperebutkan setiap bola selama 96 menit ... lalu belajar bagaimana untuk menang," kata Arteta dikutip dari laman resmi klub.

"Setiap pertandingan berbeda dan Anda harus menemukan cara untuk memenangkannya. Ada hal-hal tertentu yang merupakan dasar yang harus Anda lakukan setiap pertandingan," imbuh Arteta.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Bellerin, Luiz, Mari, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Pepe; Aubameyang

Tottenham Hotspur: Lloris; Doherty, Sanchez, Alderweireld, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Bale, Lucas, Son; Kane

Disadur dari Sindonews.com 

Derby London Utara Arsenal Tottenham Hotspur Premier League Pandemi Covid-19


Loading...