Advertisement

Jaksa Mahardika Jadi Kabag Hukum Sejarah Baru Internal Kejaksaan

Jaksa Mahardika Jadi Kabag Hukum Sejarah Baru Internal Kejaksaan
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 13 Maret 2021 15:03 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Mahardika Rahman, SH, MH, seorang pejabat internal Kejaksaan Negeri Kuningan yang menjabat sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kuningan berpindah tugas menjadi Kepala Bagian Hukum ASN di lingkungan Setda Kabupaten Kuningan. Ini sejarah baru sepanjang pemerintah Kabupaten Kuningan, menyusul Otonomi Daerah karena selama ini belum pernah ada.
Kasi Intel Kejari Kuningan tersebut turut dilantik oleh Bupati H Acep Purnama bersama 242 orang pejabat lainnya dan resmi menduduki jabatan sebagai Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan di gedung pendopo, Jumat (12/03/2021)

Gambar

Kabag Hukum Mahardika Rahman mengatakan seusai acara pelantikan menuturkan kepada awak media, bahwa dirinya diminta oleh Bupati Kuningan untuk menjadi Kabag Hukum di jajaran Pemkab dan atas seizin Kepala Kejaksaan Agung (Kejagung), terangnya.
Sewaktu-waktu jabatan ini bisa diminta kembali untuk 3 tahun ke depan, Paparnya.

Jabatan ini sambung Mahardika, sebagai amanah yang sangat luar biasa, Bupati memberikan kepercayaan kepada saya sebagai kabag Hukum. Sudah tentu amanah ini harus dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab demi tegaknya hukum dan keadilan.
Semoga perjalanan 3 tahun ke depan saya bisa membenahi kinerja di bagian hukum pemerintah Kabupaten Kuningan dengan harapan kedepan akan lebih maju dan berkembang, imbuh dia. (H Aboy)

jaksa Mahardika Sejarah Kejaksaan


Loading...