Advertisement

Hamka Hamzah Cerita 3 Kali Beruntun Gagal ke Persib Bandung, Ada yang Tinggal Tanda Tangan

Hamka Hamzah Cerita 3 Kali Beruntun Gagal ke Persib Bandung, Ada yang Tinggal Tanda Tangan
Editor: Malda Hot Persib —Sabtu, 13 Maret 2021 11:24 WIB

Terasjabar.id - Pemain yang sempat tidak berjodoh dengan Persib Bandung ini menyatakan dirinya tidak membela Persita Tangerang pada Piala Menpora 2021.

Di Piala Menpora 2021, Persib Bandung dan Persita Tangerang memang tergabung dalam satu grup yang sama.

Persib Bandung serta Persita Tangerang menempati Grup D Piala Menpora 2021.

Dengan berada satu grup tentunya Persib Bandung bakal menjadi pesaing Persita Tangerang untuk lolos dari babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 nanti.

Selain Persib, Persita juga akan bersaing dengan Persiraja Banda Aceh dan Bali United.

Dalam menatap Piala Menpora 2021 nanti, Persita Tangerang harus kehilangan salah satu pemain intinya.

Pilar utama Persita tersebut yakni Hamka Hamzah yang sudah melanglang buana ke banyak klub dan sempat diincar klub-klub.

Bahkan, Persib Bandung pun sempat tak berjodoh untuk menggaet Hamka.

Pengakuan pesepak bola berposisi bek soal Persib tersebut pernah disampaikan ketika wawancara dengan vokalis D Masiv, Rian Eky Pradipta, sekitar bulan April 2020 silam.

"Tidak jodoh mungkin. Tiga musim berturut-turut ketika Arcan Iurie, dari Persija dia pindah ke Persib itu pemain pertama yang ditawari untuk Persib itu saya. Tapi memang tidak pernah berjodoh, tiga tahun berturut-turut," kata Hamka Hamzah seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Hamka Story 23.

"Saya pun sempat sudah deal dengan Pak Haji Umuh, ketika di Solo sebelum Timnas mau berangkat ke Iran, itu sudah deal harga, tinggal tanda tangan tinggal dikasih DP. Gak tau kok tiba-tiba nggak jadi".

"Itu yang agak susah. Itu yang saya bilang garis tangan nggak bisa dibohongi. Padahal sudah di deal semua. Tiga tahun berturut-turut," ujar Hamka.

Hamka Hamzah yang pernah tidak berjodoh dengan Persib itu kini dirinya tidak akan membela Persita Tangerang di Piala Menpora 2021.

Hal ini tentunya mengejutkan karena Hamka merupakan andalan Persita di musim 2020.

Kabar mengenai pemain berumur 37 tahun tersebut tak memperkuat Persita Tangerang disampaikan melalui Instagram-nya, 10 Maret 2021.

"Mendatangi teman-teman Persita Tangerang yang sedang latihan sekalian (saya) meminta izin belum ikut bergabung bersama di turnamen Piala Menpora," tulis Hamka Hamzah seperti dilansir oleh BolaSport.com dari Instagram-nya.

Meski absen sementara membela Persita Tangerang di Piala Menpora 2021, Hamka Hamzah tetap memberikan doa yang terbaik untuk rekan-rekannya.

Hamka berharap Persita dapat meraih kejayaan di Piala Menpora 2021.

"Sukses (Persita) di turnamen Piala Menpora," ujar Hamka.(Tribunjabar.id)




Hamka Hamzah Persib bandung Kontrak


Loading...