Advertisement

Bermain Imbang, 'Imbang Vs Milan di Kandang Hasil Buruk Bagi MU' Ujar Paul Scholes

Bermain Imbang, 'Imbang Vs Milan di Kandang Hasil Buruk Bagi MU' Ujar Paul Scholes
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 12 Maret 2021 14:11 WIB

Terasjabar.id -- Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes mengatakan, hasil imbang 1-1 melawan AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (12/3) WIB adalah hasil yang buruk untuk tim yang telah membesarkan namanya tersebut. Pasca-pertandingan, pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, merasa timnya seharusnya memenangkan pertandingan.

MU unggul terlebih dahulu serta menguasai permainan untuk sebagian besar babak kedua, tetapi kebobolan di menit akhir oleh Simon Kjaer yang menyamakan kedudukan. Scholes, bagaimanapun, merasa United tidak pantas menang dalam pertandingan tersebut.

FOLLOW JUGA : 



"Apakah Ole mengatakan mereka pantas mendapatkan hasil imbang? Saya benar-benar tidak berpikir mereka melakukannya," kata Scholes di BT Sport, Jumat (13/11). "Saya pikir mereka lolos dengan satu, mendapatkan hasil imbang. Itu hasil yang buruk. 1-1 di kandang adalah hasil yang buruk."

Scholes tahu, MU bagus di laga tandang. "Tetapi mereka harus pergi dan membuktikan bahwa sekarang di leg kedua itu tidak akan mudah. Mereka akan mendapatkan beberapa pemain terbaik kembali. AC Milan harus menjadi sedikit favorit dengan gol tandang yang mereka punya," jelasnya.

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United AC milan Liga Europa Paul Scholes


Loading...