Advertisement

Hadiri KLB di Deli Serdang, 4 DPC Demokrat di Sulsel Bakal Dipecat

Hadiri KLB di Deli Serdang, 4 DPC Demokrat di Sulsel Bakal Dipecat
(Istimewa Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 8 Maret 2021 11:22 WIB

Terasjabar.id - Sebanyak empat DPC Demokrat kabupaten/kota bakal dipecat. Itu setelah mereka mengikuti dan menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Keempatnya ialah Andi M Ridha (Pangkep), Andi Insan P Tanri (Sidrap). Andi Hairuddin (Barru) dan Ikrar Kamaruddin (Takalar). Keempatnya sudah diusulkan untuk dipecat dari Demokrat.

"Sudah semua kita usulkan pemecatan dan penunjukan Plt. Karena harus selesai secepat mungkin," kata Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Andi Irma Azizah.

FOLLOW JUGA : 



Adapun satu Ketua DPC masih dalam tahap identifikasi. Dia adalah Ketua Demokrat Gowa, Reza Ali.

Reza tak hadir dalam Rakorda dan Apel Siaga yang dilaksanakan DPD Demokrat Sulsel di Claro pada Jumat (5/3/2021) lalu. Dia juga tak merespon panggilan virtual yang dilakukan oleh panitia saat itu.

"Terkonfirmasi (hadir di KLB) ada empat orang. Sementara satunya (Ketua DPC Gowa) masih kami selidiki," ujar Andi Irma yang juga legislator DPRD Sulsel ini.


KLB Demokrat yang berlangsung di Sibolangit ialah upaya untuk menggulingkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). KLB tersebut menetapkan KSP Moeldoko sebagai ketua umum.

Disadur dari Sindonews.com 

DPC Demokrat KLB Sibolangit Deli Serdang Pemecatan Demkorat Sulsel Pandemi Covid-19


Loading...