Advertisement

Kafilah Subang Meraih Juara Umum STQH ke 46

Kafilah Subang Meraih Juara Umum STQH ke 46
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 5 Maret 2021 10:40 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kafilah Kecamatan Subang tampil kembali sebagai Juara Umum STQH ke-46 Kabupaten Kuningan yang berlangsung dua hari 3 - 4 Maret 2021 di Hotel New Purnama Jl Raya Cigugur Kuningan dan beberapa kategori digelar di Masjid seputar kota Kuningan. Hadiah berupa Trophy, piagam penghargaan dan dana pembinaan diserahkan Bupati H Acep Purnama pada acara penutupan di Hotel New Purnama Cigugur, Kamis (4/3-2021).

Hasil penilaian Dewan Juri STQH ke-46 Kabupaten Kabupaten tahun 2021, antara lain sbb : Juara I pada cabang (Tilawah juara Anak Putera) Muhamad Banu Nizar dari Subang, (Tilawah Anak Puteri) Hilda Noviyani dari Luragung, (Tilawah Dewasa Putera) Arif Hidayat, (Tilawah Dewasa Puteri) Idah Akidah Pasawahan, (1 Juz Tilawah Putera) Imam Fahmi Hidayah dari Subang, (1 Juz Tilawah Puteri) Risma Amelia dari Cigugur, (5 Juz Tilawah Putera) Mohammad Royan dari Mandiranca, dan (5 Juz Tilawah Puteri) Selin Nurhaliza dari Luragung.

Gambar

Bupati Kuningan H Acep Purnama dalam kata penutupan, mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, segera persiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti pemusatan pembinaan dan latihan, agar berhasil dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Kuningan di STQH tingkat Provinsi Jawa Barat maupun Nasional, harap Acep.

Terima kasih pula kepada pengurus LPTQ Kab Kuningan yang telah menggelar STQH ini, melalui pembinaan, bimbingan qori/qoriah, hafizh/hafizhah dengan mengembangkan dan memanfaatkan potensi sumber daya manusia di setiap daerah.

“Begitu pula ya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kantor Kementerian Agama Kuningan, bagian Kesra Setda, dan LPTQ Kabupaten Kuningan selaku pantia penyelenggara saya mengapresiasi atas kegiatan STQH ini, dapat berlangsung, aman, lancar dan sukses dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan ,.” imbuhhnya.

Acara dihadiri Sekda, selaku Ketua Umum LPTQ Kab Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan Drs. H. Asep Hidayat, MM., para Camat, Kepala KUA dan Para Ketua LPTQ Kecamatan, Ketua MUI Kab Kuningan, Koordinator Dewan Hakim/Panitera, Jajaran Panitia para Kafillah dan Official STQH. (H Aboy)

Kafilah Kecamatan Subang Juara Umum STQH Kuningan Bupati H Acep Purnama Hotel New Purnama Cigugur


Loading...