Ole Kecewa Manchester United Hanya Bermain Imbang Melawan Crystal Palace, Gagal Memanfaatkan Peluang

Ole Kecewa Manchester United Hanya Bermain Imbang Melawan Crystal Palace, Gagal Memanfaatkan Peluang
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 4 Maret 2021 12:00 WIB

Terasjabar.id  - Manchester United (MU) harus puas meraih satu poin setelah hanya bermain imbang melawan Crystal Palace 0-0, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

MU cukup mendominasi jalannya pertandingan dengan menguasai bola sebanyak 63% berbanding 37% milik Crystal Palace.

Dari segi tembakan, The Red Devils juga melesakan 11 kali tembakan, namun hanya satu yang sukses mengarah ke gawang. 

Begitu juga dengan Crystal Palace hanya dua yang berhasil mengarah ke gawang dari delapan kali percobaan tembakan.

Dengan hasil imbang itu MU kini masih menempati posisi kedua dengan mengoleksi 51 poin, tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Hasil tersebut MU ditahan imbang Crystal Palace itu membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer merasa kecewa. Menurut dia, pasukannya memulai babak pertama dengan permainan yang lambat.

FOLLOW JUGA : 

Ole juga mengatakan hasil imbang didapat MU dikarenakan tim asuhannya tersebut gagal memanfaatkan beberapa peluang untuk menjadi gol.

"Di babak pertama kami terlalu lambat untuk memulai. Kami bermain bagus selama beberapa waktu, tetapi tidak bisa mencetak gol," ujar Ole mengutip situs resmi klub.

"Kami memiliki beberapa peluang tapi kami tidak bisa memanfaatkannya. Mereka (Crystal Palace) juga tidak punya banyak peluang. Itu adalah pertandingan yang mungkin pantas untuk seri" jelasnya.

Pada pertandingan selanjutnya di ajang Liga, Marcus Rashford dan kawan-kawan akan menghadapi laga sulit yaitu bertandang ke markas pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Namun begitu, menurut Ole pertandingan melawan Crystal Palace akan menjadi motivasi bagi timnya untuk menghadapi laga Derby Manchester.

"Kekecewaan malam ini akan kembali menjadi motivasi untuk pertandingan berikutnya. Anda tahu itu sangat berarti bagi kami dan para penggemar. Kami akan memberikan segalanya" ucap Ole. (cr04/win)

Disadur dari POskota.co.id

Manchester United Crystal Palace Premier League


Loading...