Advertisement

Manchester City Akan Menjamu wolves, Pep Guardiola Akui Sang Lawan Kerap Menyulitkan

Manchester City Akan Menjamu wolves, Pep Guardiola Akui Sang Lawan Kerap Menyulitkan
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 1 Maret 2021 13:57 WIB

Terasjabar.id - Manchester City akan menjamu Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Manchester City baru saja memenangkan 20 pertandingannya secara beruntun setelah mengalahkan West Ham 2-1 pada pekan ke-26 Liga Inggris, Sabtu (27/2/2021).

Atas raihan tersebut The Citizens kini makin nyaman duduk di puncak klasemen sementara dengan raihan 62 poin, selisih 12 angka dari Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Melawan Wolves nanti, Riyad Mahrez dan kawan-kawan diprediksi bakal melanjutkan catatan apiknya dalam meraih hasil sempurna.

Setelah memenangkan pertandingan melawan West Ham, Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan pasukannya akan mengalihkan fokus pada laga melawan Wolves. 

Menurutnya, Wolves kerap menyulitkan timnya di beberapa pertemuan terakhir.

"Mulai besok, kami akan fokus ke Wolves karena di beberapa tahun terakhir kami kesulitan melawan mereka," ujar Pep mengutip situs resmi klub.

FOLLOW JUGA : 

"Besok kami memikirkan bagaimana kami bisa lebih baik lagi dan untuk pertandingan berikutnya, kami mencoba menyelesaikannya," tambah Pep.

Pada pertemuan pertama musim ini, Manchester City sukses menaklukkan Wolves 3-1 di Stadion Molineux.

Kendati begitu, Raheem Sterling dan kolega tak boleh jemawa dulu. Pasalnya, Wolves juga sedang dalam penampilan yang menanjak di beberapa pertandingan.

Dalam lima partai terakhirnya di Liga Inggris, Adama Traore cs tak pernah menyentuh kekalahan dengan rincian menang tiga kali dan dua kali imbang.

Raihan apik tesebut tentu bisa menjadi modal berharga pasukan Nuno Espirito Santo sebelum mereka bertandang ke Etihad Stadium.

Wolves sendiri kini masih menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 34 poin. (cr04/ys)

Perkiraan susunan formasi kedua tim:

Manchester City (4-3-3): Moraes; Cancelo, Ruben Dias, Stones, Walker ; Gundogan, Fernandinho, De Bruyne; Sterling, Aguero, Mahrez. Pelatih: Pep Guardiola.

Wolves (3-4-3): Patricio; Saiss, Coady, Dendoncker; Castro, Moutinho, Neves, Semedo; Traore, Jose, Neto. Pelatih: Nuno Espirito Santo.

Disadur dari Poskota.co.id

Manchester City Premier League Wolverhampton Wanderers


Loading...