Advertisement

Dispatch Mengatakan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIG BANG Berkencan, Reaksi Penggemar Terpecah

Dispatch Mengatakan  Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIG BANG Berkencan, Reaksi Penggemar Terpecah
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 24 Februari 2021 12:48 WIB

Terasjabar.idDispatch melaporkan bahwa Jennie dan G-Dragon - yang sama-sama ada di bawah agensi YG Entertainment - sudah berkencan selama satu tahun.

Dispatch pun melaporkan serangkaian peristiwa, lengkap dengan beberapa foto yang diklaim sebagai bukti rutinitas kencan rahasia G-Dragon dan Jennie.

Berita ini tentu saja langsung ramai dikomentari para penggemar Jennie dan G-Dragon, termasuk netizen. Komentar yang datang pun beragam, membuat berita terkait Jennie dan G-Dragon berpacaran masuk dalam trending topic di Twitter.

Sebagian penggemar mengaku senang bahwa keduanya berkencan, tapi reaksi negatif terhadap Dispatch juga tak kalah banyaknya. Kebanyakan reaksi negatif menyebut bahwa Dispatch lagi-lagi mengganggu privasi para artis yang ingin menjalani kehidupan normal mereka, terutama soal hubungan asmara.

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIG BANG Disebut Pacaran, Reaksi Penggemar Terpecah


Foto: YG Entertainment

Fakta bahwa Dispatch menulis Jennie dan G-Dragon sudah berpacaran selama setahun semakin membuat penggemar Jennie berang, karena ini artinya Dispatch sudah membuntuti aktivitas Jennie secara diam-diam di luar panggung selama minimal setahun.


"You shouldn't be mad that jiyong and Jennie are possibly dating, you should be mad cos their privacy has been invaded and compromised yet again," tulis pemilik akun Twitter @hwanaejimaa. Jiyong adalah nama asli G-Dragon.

Sementara yang lainnya menyebut bahwa karena kabar ini, sangat mungkin Jennie akan hiatus dari seluruh media sosialnya. "... I know after this Jennie will probably take a break from ig and youtube and dispatch it's all your fault. we just got vlogger jennie you ruined it f*ck you," tulis pemilik akun Twitter @sunnysunlisa.

FOLLOW JUGA :



Lebih jauh lagi, penggemar yang lain menduga bahwa berita kencan ini adalah sebuah pengalihan isu dari berita kasus perisakan yang dilakukan para seleb Korea yang merebak sejak seminggu terakhir. Yang lainnya menyebut bahwa ini untuk menutupi berita lanjutan dari kematian Wali Kota Seoul Park Won-soon pada Juli 2020

Kematian sang wali kota disebut sebagai bunuh diri, dan dikaitkan dengan tindakan pelecehan seksual yang dilaporkan oleh sekretaris Won-soon. Berita terbaru yang dirilis Januari lalu menyebut bahwa tuduhan pada Park Wo-soon didukung bukti-bukti valid.

Sementara untuk kasus perisakan, sedikitnya ada 14 bintang Korea, dari penyanyi hingga aktor, yang dituduh pernah melakukan perisakan saat masa sekolah dulu. Nama-nama yang disebut di antaranya Mingyu Seventeen, Soojin (G)I-DLE, aktris Kim So-hye, dan Hyunjin Stray Kids.

Mereka yang menuduh bahwa ini adalah sebuah pengalihan isu beralasana bahwa biasanya Dispatch merilis para seleb yang berkencan pada 1 Januari. Mereka pun mempertanyakan alasan Dispatch baru mengeluarkan berita tersebut sekarang, padahal disebutkan bahwa Jennie dan G-Dragon sudah berkencan selama setahun.

Sebelumnya, pada akhir November lalu, akun Instagram Jennie diretas. Sang rapper BLACKPINK itu pun langsung mengunggah sebuah permintaan di Instagram Story agar semua orang bisa menghargai privasinya.

Disadur dari Sindonews,cinm (Gensindo)

Dispatch Jennie G-Dragon Blackpink Big Bang YG Entertainment


Loading...