Advertisement

Tiger Woods Kecelakaan, Netizen Teringat Tragedi Kobe Bryant

Tiger Woods Kecelakaan, Netizen Teringat Tragedi Kobe Bryant
CNN Indonesia
Editor: Malda Hot News —Rabu, 24 Februari 2021 10:26 WIB

Terasjabar.id -- 

Tiger Woods mengalami kecelakaan hebat, Selasa (23/2) pagi waktu setempat atau Rabu (24/2) dini hari WIB. Netizen pun ramai teringat akan tragedi Kobe Bryant yang meninggal akibat kecelakaan helikopter pada awal tahun lalu.


Saat kecelakaan pegolf 45 tahun itu tengah mengendarai mobil SUV di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes, Los Angeles, Amerika Serikat.

Polisi menyebut dia mengalami kecelakaan tunggal saat tiba-tiba mobilnya lepas kendali dan terempas keluar dari jalan raya lalu terguling ke jurang.


Mobilnya rusak parah. Woods kemudian dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit. Laporan media asing menyebut Woods mengalami beberapa luka serius di bagian kakinya.

Kecelakaan Woods mendapat respons dari banyak kalangan. Mereka bersedih atas kecelakaan tersebut.

Bahkan banyak netizen di twitter yang teringat kembali akan tragedi Kobe Bryant setelah mendengar kabar Woods mengalami kecelakaan. Mereka juga mengirim doa terbaik agar Woods cepat sembuh.

Akun @Deecee110Gmail menulis bahwa komunitas Black Live Maters tahun lalu sudah kehilangan Kobe Bryant.




Akun @epkeep32 juga sama, dia tak mau tahun 2021 merenggut Woods setelah pada 2020 Kobe Bryant meninggal akibat kecelakaan.




Sementara akun @isadorax_ kaget ketika dia mendapati berita tentang kecelakaan Woods dan membuatnya teringat kembali akan kecelakaan Kobe Bryant.




Akun @Pierce258 juga menulis bahwa dunia tak mau kehilangan lagi terkait kecelakaan Woods setelah apa yang menimpa Kobe Bryant tahun lalu.



(osc/sry/CNN)

Tiger Woods Kecelakaan Golf Amerika Serikat


Loading...