Hadapai Borussia Monchengladbach, Man City Bakalan Menang Mudah ?

Hadapai Borussia Monchengladbach, Man City Bakalan Menang Mudah ?
Manchester City akan meladeni tantangan Borussia Monchengladbach di 16 besar Liga Champions. (AP/Laurence Griffiths)
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 24 Februari 2021 09:15 WIB

Terasjabar.id -- 

Manchester City akan berupaya melanjutkan tren positif saat menghadapi Borussia Monchengladbach pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Puskas Arena, Kamis (25/2) dini hari WIB.

Man City melakoni pertandingan di tempat netral dengan skuad terbaik. The Citizens bakal diperkuat Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero yang sudah kembali ke tim.

Di atas kertas, Man City diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, Moenchengladbach yang tampil untuk pertama kalinya di fase gugur Liga Champions bakal memberikan perlawanan sengit.


Berikut prediksi Monchengladbach vs Manc City versi tim redaksi CNNIndonesia.com:

Man City Menang Mudah (Surya Sumirat)

Dengan kekuatan penuh, Man City tidak akan kesulitan dalam mengalahkan Gladbach. Gelandang Ilkay Gundogan akan menentukan kemenangan Man City.

Pemain lain yang bisa menghancurkan pertahanan tuan rumah adalah Phil Foden. Man City tidak hanya mendominasi pertandingan ini, tetapi juga menang telak 4-0 yang akan jadi modal berhaga di leg kedua.

Moenchengladbach's players celebrate at the end of the Champions League group B soccer match between Real Madrid and Borussia Monchengladbach at the Alfredo Di Stefano stadium in Madrid, Spain, Wednesday, Dec. 9, 2020. (AP Photo/Bernat Armangue)Borussia Monchengladbach akan memberikan perlawanan sengit kepada Manchester City. (AP/Bernat Armangue)

Gladbach Sulitkan Man City Sebentar (Nova Arifianto)

Gladbach bakal memberi perlawanan sengit pada menit-menit awal sembari Man City melakukan penjajakan. Seiring laga berlangsung, anak asuh Pep Guardiola menunjukkan dominasi.

Saya prediksi Gladbach vs Man City kali ini menjadi ajang pamer kekuatan The Citizens di pentas berbeda setelah membukukan keunggulan 10 poin di Liga Inggris. Skor akhir 2-0 untuk tim tamu akan menjadi hasil akhir.

Man City Pamer Kehebatan (Putra Permata Tegar Idaman)

Manchester City sedang dalam performa terbaik dalam persiapan menuju duel lawan Borussia Moenchengladbach di Ligaa Champions. Dalam duel ini, Pep Guardiola tentu bakal menghadirkan kekuatan terbaik demi bisa mendapat posisi lebih menguntungkan dalam duel perebutan tiket menuju perempat final.

Ilkay Gundogan yang sudah paham karakteristik tim-tim Bundesliga bakal kembali diandalkan untuk menggedor pertahanan Moenchengladbach. Dengan kehadiran Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez, Man City bakal mengakhiri laga dengan skor 3-1.

Man City Bawa Pulang Kemenangan (Juprianto Alexander)

Man City sedang dalam performa terbaik menyambut laga ini. The Citizens membawa modal 18 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Catatan apik itu ditambah sudah kembalinya Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero. Kehadiran De Bruyne dan Aguero membuat Man City semakin komplet.

Di sisi lain, Moenchengladbach gagal menang dalam tiga laga terakhir di Bundesliga. Tren negatif itu membuat saya memprediksi Man City bisa keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.(CNN Indonesia.com)

Manchester City Liga Champions Borussia Monchengladbach


Loading...