Advertisement

Berkerumun, Ojol dan PKL di Margonga Dibubarkan Tim Cendrawasih Polres Metro Depok

Berkerumun, Ojol dan PKL di Margonga Dibubarkan Tim Cendrawasih Polres Metro Depok
(ist/Poskota.co.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 22 Februari 2021 10:50 WIB

Terasjabar.id –  Patroli Tim Cendrawasih Sat Lantas Polres Metro Depok, membubarkan kerumunan pengendara ojek online dan pedagang kaki lima yang mangkal di pinggir jalan sepanjang Margonda, Kota Depok, Senin (22/2/2021).

Katim Cendrawasih, Iptu Fitri bersama tujuh anggota polwan Lantas Polres Metro Depok dan Dinas Perhubungan (Dishub) melalukan patroli penertiban di sepanjang jalan protokol Margonda.

"Tidak hanya pagi, sore, namun waktu malam dalam pembatasan waktu sesuai aturan PPKM juga kita lakukan patroli penertiban di jalur protokol seperti  Margonda," ujarnya kepada poskota.

FOLLOW JUGA : 

Mantan Kanit Turjawali Satlantas Polres Metro Depok ini menambahkan hasilnya puluhan pengendara yang masih mangkal di depan Pemkot Depok  hingga Mal Depok Twon Square dan Margo City langsung dibubarkan.

"Selain ojol juga tidak lepas pedagang kaki lima yang masih buka diluar batas aturan pemberlakuan PPKM hanya sampai pukul 20.00 WIB," ujarnya.

Iptu Fitri menghimbau kepada warga masyarakat Depok untuk mentaati aturan selama pemberlakukan PPKM yang diperpanjang hingga sampai 8 maret untuk menekan peredaran penularan Covid-19. (angga/tri)

Disadur dari Poskota.co.id

Polres Metro Depok Ojek Online PKL Margonda Kota depok Pandemi Covid-19


Loading...