Advertisement

Cuaca di Sebagian Besar Wilayah Bogor Cerah, Bendung Katulampa Normal

Cuaca di Sebagian Besar Wilayah Bogor Cerah, Bendung Katulampa Normal
(SINDOnews/Dok : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 22 Februari 2021 09:30 WIB

Terasjabar.id - Cuaca di sebagian besar wilayah Bogor, khususnya di kawasan Puncak , sejak Minggu (21/02/2021) malam hingga Senin pagi, cerah.

Kondisi ini membuat Tinggi Muka Air (TMA) Sungai Ciliwung di Bendung Katulampa , Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, berada dalam status normal.

Kondisi tersebut berbeda pada dua hari terakhir, dimana saat malam dan pagi Bogor terus diguyur hujan sehingga membuat TMA Bendung Katulampa berstatus siaga 4 hingga 3.

FOLLOW JUGA : 



"Kondisi TMA Bendung Katulampa pagi ini 40 cm dengan status normal, debit volume air 22.20 liter per detik dan cuaca terang," ungkap Petugas Jaga Bendung Katulampa M Alwan di layanan pesan WhatsApp, Senin (22/02/2021), pagi.

Namun demikian, pihaknya selalu mengimbau kepada masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Ciliwung untuk waspada jika hujan di kawasan Puncak Bogor kembali turun.

Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ), Kota Bogor dan kawasa Puncak Bogor hari ini Senin (22/02/2021) umumnya berawan. Namun di siang hari mulai diguyur hujan disertai petir.

Disadur dari Sindonews.com 

Musim Hujan Kawasan Puncak Bogor Pandemi Covid-19 TMA Sungai Ciliwung Bendung Katulampa


Loading...