Advertisement

Achmad Jufriyanto Resmi Kembali Ke Persib Bandung, Robert Alberts Cukup Senang

Achmad Jufriyanto Resmi Kembali Ke Persib Bandung, Robert Alberts Cukup Senang
(genPI.co : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 22 Februari 2021 08:17 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, cukup senang dengan kehadiran Achmad Jufriyanto yang baru saja kembali dari masa peminjamannya di Bhayangkara FC.

Menurut Robert, Jupe sapaan akrab Achmad Jufriyanto merupakan pemain yang masuk dalam skema permainannya.

"Sangat baik untuk melihat jupe kembali, karena di musim lalu, 2020 lalu kita tidak pernah ingin melepas Jupe. Tapi jupe memintanya sendiri untuk bermain di luar karena saat itu dia bilang banyak pemain di posisi itu," ujar Robert kepada awak media, Minggu (21/2/2021).

FOLLOW JUGA : 

Selain itu, pelatih asal Belanda tersebut senang karena posisi yang ditinggalkan Fabiano Beltrame bisa digantikan oleh pemain sekaliber Jupe.

"Sekarang fabiano keluar dan masa peminjaman jupe selesai. Maka secara otomatis jupe kembali ke persib yang mana kami sangat senang," ucapnya.

Selain itu, hadirnya Jupe merupakan visi dari seorang Robert yang ingin meregenerasi timnya.

Meski umur Jupe sudah memasuki angka 34 tahun, setidaknya lebih muda lima tahun dari Fabiano yang saat ini berusia 38 tahun.

"Jupe adalah pemain yang bagus dan lebih muda dari fabiano meski dia adalah salah satu pemain senior. Tapi kita akan meregenerasi tim yang sudah dimulai sejak musim lalu," katanya



Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Achmad Jufriyanto Robert Alberts Bursa TRansfer Liga 1 2021


Loading...