Advertisement

LINK Live Streaming Liga Inggris : Liverpool Vs Everton DERBY MERSEYSIDE

LINK Live Streaming Liga Inggris : Liverpool Vs Everton DERBY MERSEYSIDE
Indosport
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 20 Februari 2021 12:57 WIB

Terasjabar.id – Jelang laga Liverpool vs Everton Minggu 21 Februari 2021 dini hari nanti, pelatih The Reds, Jurgen Klopp ingin anak asuhnya menyalurkan “kemarahannya” dengan cara yang tepat pada pertandingan nanti.

Laga melawan Everton menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk meraih poin penuh setelah sebelumnya tumbang saat bertandang ke kandang Leicester City.

Liverpool telah bertemu Everton di awal musim dengan skor imbang 2-2.

Laga tersebut berjalan dengan panas karena diwarnai kartu merah, cederanya pemain hingga keputusan kontroversial dari wasit.

Penjaga gawang Everton Inggris Jordan Pickford (tengah) menangani bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Oktober 2020.
Penjaga gawang Everton Inggris Jordan Pickford (tengah) menangani bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Oktober 2020. (Peter Byrne / POOL / AFP)

Menjelang pertandingan Minggu dinihari nanti, Klopp mengakui anak buahnya sangat marah setelah melihat tekel sembarangan kiper Everton Jordan Pickford terhadap bek andalan Liverpool Virgil van Dijk pada pertandingan awal musim.

Tekel tersebut membuat pemain asal Belanda itu cedera ACL dan harus absen untuk waktu yang lama bahkan sampai sekarang.

Yang mengejutkan adalah Pickford tidak terkena kartu merah setelah tekel tersebut.

Meskipun demikian, Klopp meminta pemainnya untuk menyikapi pertandingan ini dengan kepala dingin.

“Tidak akan ada dendam yang dibawa untuk laga besok.”

“Begitulah adanya. Kita semua adalah manusia biasa dan tentu saja itu tidak menyenangkan tapi momen itu sudah lama berlalu.”

"Kami tidak akan memikirkannya lagi, laga ini adalah derby dan itu cukup untuk membuat para pemain termotivasi di level tertinggi serta akan membuat mereka mencoba memainkan sepakbola terbaik.”

Mohamed Salah mencetak gol melewati Peter Gulacsi di leg pertama babak 16 besar Liga Champions RB Leipzig vs FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021.
Mohamed Salah mencetak gol melewati Peter Gulacsi di leg pertama babak 16 besar Liga Champions RB Leipzig vs FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021. (Attila KISBENEDEK / AFP)

Ketika ditanyai lebih jauh apakah pertandingan derby melawan The Toffees di awal musim menandai kegagalan Liverpool untuk mempertahankan gelar, Klopp memikirkan pertanyaan tersebut beberapa saat sebelum menjawab: “Apa yang bisa saya katakan - laga itu sangatlah penting, tentunya.”

Terlepas dari potensi permusuhan yang masih ada, Klopp dengan cepat memuji pekerjaan yang dilakukan oleh pelatih Everton Carlo Ancelotti selama waktunya di Merseyside, dan mengakui The Toffees mendekati level Liverpool daripada sebelumnya.

Klopp berkata, ”Mereka memiliki tim yang bagus selama bertahun-tahun, dan dalam beberapa laga mereka mulai mendekati level permainan Liverpool.”

“Seorang manajer seperti Carlo telah membantu berbagai tim di dunia. Dia memiliki skuad yang sangat bagus dan tim yang sangat bagus, jadi ya mungkin mereka lebih dekat dari sebelumnya.”

Prediksi Formasi dan Line Up Liverpool vs Everton

Liverpool (4-3-3):

Alisson; Robertson, Fabinho, Henderson, Alexander-Arnold; Jones, Wijnaldum, Thiago; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Everton (4-2-3-1):

Pickford; Digne, Keane, Godfrey, Holgate; Gomes, Doucoure; Richarlison, Sigurdsson, Iwobi; Calvert-Lewin.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Prediksi Skor

Sports Mole memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Liverpool harus memanfaatkan kepercayaan diri mereka yang naik setelah meraih kemenangan mereka di tengah pekan.

Penampilan tandang Everton jauh lebih baik daripada rekor terbaru mereka secara umum, tetapi mereka tidak pernah menang di Anfield selama kurun waktu 20 tahun lebih.

Laga ini juga merupakan pertandingan dengan kartu merah paling banyak dalam sejarah Liga Inggris, jadi tidaklah heran jika laga akan berakhir dengan kurang dari 22 pemain di lapangan.

Tapi setelah peluit pertandingan berakhir Liverpool tetap akan menang mengingat rekor Everton di Anfield.

LIVE STREAMING

Di TV apa bisa menonton siaran langsung pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Everton pekan 25 ? 

Siaran langsung dan live streaming Mola Tv menyiarkan pertandingan Liverpool vs Everton pada Minggu dini hari 21 Februari 2021, kick off pukul 00.30 WIB. 

Berikut tautan link live streaming Liga Inggris Liverpool vs Everton :

Link live streaming liverpool vs everton\

(*) (Tribunjogja/MG - Destrian Mahendra)




Live Streaming Derby Merseyside Liverpool Everton


Loading...