Alasan Keluarga Ayus Ungkap Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan

Alasan Keluarga Ayus Ungkap Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan
Detik News
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 19 Februari 2021 13:37 WIB
Keluarga Ayus menjelaskan alasan mengungkap dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus (Foto: Instagram @nissa_sabyan)
Terasjabar.id - 

Keluarga Ayus Sabyan ikut memberikan klarifikasi terkait kabar Nissa Sabyan yang jadi selingkuhan Ayus atau atau Ahmad Firdaus. Banyak yang bertanya bagaimana bisa keluarga Ayus turut membenarkan kabar tersebut.

Adik Ayus, Fadhila Nova, kepada detikcom membenarkan adanya dugaan perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Hubungan antara keyboardist dan vokalis itu diisukan berubah menjadi spesial.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," ungkap Fadhila Nova kepada detikcom melalui sambungan telepon, Jumat (19/2/2021).


Fadhila Nova awalnya mendukung Erie atau Ririe Fairus, istri Ayus, untuk tidak menyebarluaskan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Kini Fadhila Nova berbicara tentang masalah rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus, yang disebut bercerai karena kehadiran Nissa Sabyan.

"Saya melihat netizen justru menyudutkan kakak ipar saya. Dibilang pansos, dibilang fitnah dan segala macamnya ya. Padahal yang tahu persis bagaimana kejadiannya merasa tidak terima," ungkapnya.

"Makanya saya memberanikan diri memberikan klarifikasi walaupun memang risikonya besar untuk saya sendiri," tukasnya.

Fadhila Nova tak sampai hati melihat Ririe Fairus, kakak iparnya, banyak menerima hujatan dari netizen. Padahal Ririe Fairus sudah dua tahun menyimpan masalah rumah tangganya.

"Kami semua dari keluarga menutupi ini, tapi entah ya justru dari orang lain yang menyebarkan," ucap Fadhila Nova.

Dari pihak Ririe Fairus, sang adik, Tia, juga mengatakan sang kakak tak ingin membuka semuanya. Sejak 2019, Ririe menyimpan kabar ini sendiri.

"Iya karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan kepada siapa-siapa, nggak bercerita pada orang tua juga. Tapi, yang pasti, semua kaget," kata Tia dalam wawancara berbeda di kawasan Jakarta Timur.

"Sebenarnya kakak saya nggak mau menyebarluaskan ini, tapi mau gimana akhirnya teman mau bantu support. Kita semua mau support. Mungkin kami sebagai saudaranya ingin support," tegasnya.

Sampai saat ini, Nissa Sabyan masih tetap diam. Ayus pun sampai sekarang tidak memberikan klarifikasi langsung meski dari pihak keluarganya sudah bicara.

Hal senada dilakukan manajemen Sabyan, yang tak mau berkomentar soal isu perselingkuhan dua personel Sabyan, Nissa dan Ayus.

"Untuk masalah itu, aku no comment," tukas manajer Sabyan, Owan.(Detik.com)

Nissa Sabyan Ahmad Firdaus Ayus Viral


Loading...