Advertisement

Arsenal Berbagi Poin Dengan Benfica, Arteta Tak Puas dengan Penampilan Timnya

Arsenal Berbagi Poin Dengan Benfica, Arteta Tak Puas dengan Penampilan Timnya
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 19 Februari 2021 09:57 WIB

Terasjabar.id –  Arsenal harus puas setelah ditahan imbang Benfica dalam leg pertama babak 32 besar Liga Eropa, Jumat (19/2/2021) dini hari tadi WIB.

Bermain di Stadion Olimpico, Roma, kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Benfica lebih dulu unggul lewat gol penalti dari Pizi di menit ke-55'. 

Dua menit berselang atau tepatnya menit ke-57', Bukayo Saka sukses menyamakan kedudukan lewat gol yang dilakukan lewat kaki kirinya.

Usai pertandingan, sang juru taktik Arsenal Mikel Arteta langsung menanggapi laga dini hari tadi. Dirinya merasa tidak puas atas hasil yang didapat tim asuhannya tersebut.

"Kami memiliki beberapa hal positif yang dapat diambil dari permainan, kami mendominasi permainan dan kami memiliki momen, bagus di mana kami menciptakan beberapa peluang bagus," ujarnya. "Kami tidak cukup tajam di dalam kotak penalti lawan dan hal yang mengecewakan jelas adalah saat kami kebobolan.”

FOLLOW JUGA : 

Hal senada juga diucapkan oleh sang pencetak gol Arsenal, Bukayo Saka. Ia mengatakan The Gunners seharusnya bisa mendapatkan hasil memuaskan pada laga dini hari tadi.

"Saya pikir kami mendominasi permainan dan kami pantas mendapatkan lebih. Kami memainkan bola dengan cepat dan kami memiliki peluang di babak pertama dan kedua. Jadi saya pikir itu adalah penampilan yang bagus dari kami," tambahnya.

Hasil imbang dini hari tadi membuat kedua tim masih memiliki peluang besar untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Pasalnya, pada laga leg kedua nanti Arsenal dan Benfica masih berlaga di tempat netral yang rencananya akan digelar di Stadion Karaiskakis, Yunani, pada Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.(CR04/tri)

Disadur dari Poskota.co.id

Arsenal Liga Europa Benfica


Loading...