Advertisement

Arsenal Hanya Bermain Imbang Melawan Benfica, Mikel Arteta Sangat Tidak Puas

Arsenal Hanya Bermain Imbang Melawan Benfica, Mikel Arteta Sangat Tidak Puas
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 19 Februari 2021 08:29 WIB

Terasjabar.id -- Arsenal hanya bermain imbang 1-1 melawan Benfica pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2) dini hari WIB. Arsenal bahkan sempat tertinggal lebih dulu melalui gol penalti Pizzi. Beruntung Bukayoko Saka bisa menyamakan kedudukan dan skor 1-1 bertahan hingga akhir di Stadion Olimpico, Roma.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta sangat tidak puas dengan hasil ini. Menurutnya, banyak peluang Arsenal yang terbuang pada laga tersebut. Penyelesaian yang kurang tajam membuat the Gunners gagal mendulang gol lebih banyak. Arteta mengatakan akan mengevaluasi timnya.

"Kami tidak cukup kejam di kotak lawan dan hal yang mengecewakan jelas adalah cara kami kebobolan," kata Arteta dikutip dari Football London.

FOLLOW JUGA : 

Arteta memuji Saka yang mencetak satu-satunya gol penyeimbang untuk tim. Menurutnya, Saka berada dalam momen yang hebat, dia penuh percaya diri yang sangat penting dalam penyelesaian akhir. Arteta menilai ini sebagai performa trbaik Saka sejak bekerja dengannya. Menurutnya, Saka sangat konsisten.

"Dia harus terus maju dan melakukan apa yang dia lakukan karena saat ini dia bagian yang sangat penting dari tim. Saya pikir kami harus melindunginya dan menjaga ekspektasi di tempat yang seharusnya. Namun saya tidak akan menghentikan perkembangannya atau apa yang bisa dia lakukan pekan demi pekan," kata Arteta mengomentari penampilan pemain 19 tahun tersebut.

Ia menegaskan, Arsenal harus mendukung Saka, memberinya saran terbaik sepanjang waktu. Arteta juga berjanji akan mengatur menit bermainnya sehingga Saka dapat mempertahankan level ini.

Disadur dari Republika.co.id

Arsenal Liga Europa Benfica Mikel Arteta


Loading...