Urine Negatif Narkoba, Jennifer Jill Dites Lanjutan di Puslabfor

Urine Negatif Narkoba, Jennifer Jill Dites Lanjutan di Puslabfor
Detik News
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 18 Februari 2021 11:40 WIB

Terasjabar.id - 

Jennifer Jill telah dites urine dan hasilnya negatif narkoba. Untuk memastikan hasil tes urine tersebut, polisi akan membawa Jennifer Jill untuk tes lanjutan di labfor.

"Bagaimana hasil cek urinenya? Betul negatif," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar AKBP Roaldo Maradona Sitepu kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021).

Ronaldo mengatakan, hari ini pihaknya akan membawa Jennifer Jill untuk pemeriksaan lanjutan di Sentul, Bogor. Polisi akan mendalami apakah Jennifer Jill mengonsumsi narkotika dari tes rambut.


"Selanjutnya JJ akan dibawa ke Puslabfor untuk diambil spesimen rambut. Setelah ini akan langsung ke Puslabfor," katanya.

Sementara Ronaldo juga mengungkap hasil tes urine suami Jennifer Jill, Ajun Perwira dan anaknya. Keduanya dinyatakan negatif narkoba.

"Hasil cek urine negatif," katanya.

Seperti diketahui, Jennifer Jill diamankan di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2) sore. Selain Jennifer Jill, Ajun Perwira dan anaknya juga ikut diamankan polisi.

Ajun Perwira dan anaknya dipulangkan setelah pemeriksaan pada Rabu (17/2) malam. Hanya Jennifer Jill yang ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

(mea/mea/Detik)

Jennifer Jill Horor Viral Polisi Labfor


Loading...