Rachel Vennya Tegaskan Semua Foto dan Moment di Instagram Bukan Kepalsuan

Rachel Vennya Tegaskan Semua Foto dan Moment di Instagram Bukan Kepalsuan
Grid.id
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 16 Februari 2021 14:01 WIB

Terasjabar.id - Selebgram Rachel Vennya blak-blakan ihwal perceraiannya dengan Niko Al Hakim alias Okin. Salah satunya, dia menjawab tudingan bahwa momen kebersamaannya dengan Okin selama ini adalah palsu.

"Banyak yang bilang bahwa foto yang kita bagikan palsu, dan jangan percaya apa yang ada di sosmed, tapi bagiku, kalian nggak perlu harus percaya apapun yang ada di sosmed," kata Rachel Vennya di Instagram, Selasa (16/2/2021).


Rachel Vennya meminta warganet untuk mengambil hal-hal baik dari unggahannya selama ini. Lebih lanjut, momen yang ia bagikan disebut adalah momen terbaik.

"Tapi kalian cuma perlu serap energi baiknya. Karena setiap postingan seseorang pasti itu bukan cuma best moment tapi ada harapan kalo foto tersebut akan jadi kenangan indah nantinya," ujarnya seakan membantah bahwa fotonya selama ini palsu.


"Semoga kalian selalu melihat kebaikan dan menemukan kebahagiaan di setiap kondisi," sambungnya.

Hari ini, untuk kali pertama Rachel Vennya bersuara soal perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Dengan berat hati dia menyebut sudah resmi bercerai.

"Dengan berat hati aku dan mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi," tulis Rachel.

Meski telah bercerai, Rachel Vennya dan Okin sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik buat dua anak mereka.

Tak diketahui secara pasti apa maksud pengakuan Rachel sudah resmi bercerai. Sebab sidangnya baru akan digelar untuk yang ketiga kali pada hari ini.


Pada sidang perdana dan kedua, Rachel Vennya dan Okin tak bertemu di persidangan. Hingga artikel ini disusun kami belum mendapat konfirmasi dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rachel Vennya mendaftarkan gugatan cerai ke Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021 lalu. Selama persidangan, Rachel Vennya dan sang suami tak pernah bertemu muka dan bungkam pada media.(Suara.com)

Rachel Vennya Mediasi Niko Al Hakim Viral Selebgram Perceraian Cerai Instagram


Loading...