Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Haikal Hassan Kenang Momen Bersama Syekh Ali Jaber di Palestina

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Haikal Hassan Kenang Momen Bersama Syekh Ali Jaber di Palestina
(tangkapan layar Twitter Haikal Hassan Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 15 Januari 2021 10:47 WIB

Terasjabar.id - Duka menyelimuti masyarakat Indonesia. Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis 15 Januari 2021. Syekh Ali Jaber meninggal di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta.

Duka mendalam dirasakan masyarakat atas kepergiannya. Salah satunya disampaikan penceramah Haikal Hasan Baras. Di lini masa akun Twitternya, Haikal memposting foto dirinya bersama Syekh Ali Jaber saat di Palestina.

Juru Bicara Persaudaraan 212 ini juga mengungkapkan sebelum meninggal, Syekh Ali Jaber sempat menghubunginya. Kepadanya, Syekh menceritakan kembali saat bersama-sama ke Masjid Al Aqsa.

"Kenangan mengantar Almarhum ke bumi Palestina...Beberapa hari sebelum meninggal, beliau telp, WA, bercerita kembali pengalaman saat saya mengantar nya ke Masjdil Aqsho dan Almarhum ingin jalan-jalan lagi dengan saya," tulis Haikal dengan emoji menangis, Kamis 14 Januari 2021.

FOLLOW JUGA :

Syekh Ali Jaber dimakamkan di Pondok Pesantren Darul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang, diwarnai kesedihan mendalam, Kamis 14 Januari 2021 petang.

Prosesi pemakaman berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat. Moh Jaber, adik dari Syekh Ali Jaber, tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Begitupun dengan Ustaz Yusuf Mansur dan sejumlah kerabat yang datang ke lokasi pemakaman, tampak sedih.

Tangisan pun pecah saat Syekh Ali Jaber dimakamkan. Apalagi saat Yusuf Mansur memimpin doa, tidak sedikit pelayat yang meneteskan air mata.

Disadur dari Sindonews.com 

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia RS Yarsi Pandemi Covid-19 Pendakwah Palestina Haikal


Loading...