Advertisement

Usai Menerima Vaksin Covid-19 Perdana, 'Ayooo Kita Vaksin, Jangan Takut' Ujar Raffi Ahmad

Usai Menerima Vaksin Covid-19 Perdana, 'Ayooo Kita Vaksin, Jangan Takut' Ujar Raffi Ahmad
(Instagram @raffinagita Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 13 Januari 2021 12:24 WIB

Terasjabar.id - Setelah menerima vaksin COVID-19 perdana, Raffi Ahmad mengajak masyarakat untuk vaksin dan tidak perlu takut untuk vaksinasi. Menurut Raffi, vaksin dapat melindungi tubuh dari infeksi virus corona baru sehingga tubuh tetap sehat.

Ajakan ini diserukan suami Nagita Slavina itu melalui postingan Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Raffi membagikan foto dirinya bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kaporli Jenderal Polisi Idham Azis di Istana Merdeka, Jakarta.

"Bersama Panglima TNI dan Kapolri. Ayoooo Kita Vaksin Jangan Takut Semoga kita sehat selalu," tulis Raffi Ahmad.

FOLLOW JUGA :



Seperti diketahui, presenter Dahsyat itu menjadi salah satu penerima vaksin Covid-19 perdana bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, hari ini, Rabu (13/1). Raffi termasuk dalam kelompok dua vaksinasi yang terdiri dari artis dan tokoh masyarakat yang dikenal publik.

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial yang bisa semoga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin Covid-19 ini dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia,” kata Juru Bicara Vaksin, dr Reisa Brotoasmoro.

Menggunakan kemeja warna-warni dan celana coklat, ayah Rafathar Malik Ahamd ini harus melalui empat tahap dalam penyuntikan vaksin Covid-19. Tahap pertama adalah klarifikasi data, tahap kedua pemeriksaan kesehatan termasuk tekanan, tahap ketiga penyuntikan dan tahap keempat diberikan kartu tanda vaksinasi.

Disadur dari Sindonews.com

Pandemi Covid-19 Vaksin Covid-19 Raffi Ahmad Prokes


Related Post



Loading...