Advertisement

Legenda Timnas Prancis Meragukan Tekad Mauro Icardi Bersinar di PSG

Legenda Timnas Prancis Meragukan Tekad Mauro Icardi Bersinar di PSG
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 13 Januari 2021 11:18 WIB

Terasjabar.id -- Legenda timnas Prancis, Jean-Pierre Papin meragukan tekad Mauro Icardi untuk bersaing dengan penyerang lain yang dimiliki Paris Saint-Germain (PSG), demi mendapatkan posisi utama di Les Rouge et Bleu.

Penyerang asal Argentina, Icardi telah berjuang untuk menemukan kembali performa terbaiknya  pada musim 2020/2021 ini. Akan tetapi, sikap dan komitmennya juga dipertanyakan. Jean Pierre-Papin mengkritisi Icardi dengan meragukan kepribadiannya, yang dinilai tidak senang dengan kompetisi di dalam skuat Les Parisien.

"Ketika saya melihatnya bermain selama setahun, saya tak mendapat kesan bahwa dia ingin mendominasi lini depan. Dalam bahasa tubuhnya, dan dari apa yang saya lihat tentang dia, saya sangat meragukan kepribadiannya," kata Papin kepada France Football dilansir Goal, Rabu (13/1).

FOLLOW JUGA :

Mantan penyerang AC Milan menambahkan apabila Icardi ingin mendapat keputusan tunggal dari pelatih, dan tak ingin dihadapkan dengan para penyerang lain untuk mengisi pos tersebut."Saya merasa ia tak menyukai persaingan. Di Paris dia adalah bintang yang biasa saja, dan berada di belakang Neymar, serta Mbappe, bahkan beberapa lainnya," sambung dia.

Icardi mencetak 20 gol untuk Les Parisien pada musim lalu, dengan penampilan mencoloknya tersebut kubu PSG pun memutuskan untuk mengikat sang pemain dengan status permanen dari Inter Milan seharga 50 juta euro.

Dirinya bahkan mengambil kostum bernomor punggung 9 milik Edinson Cavani, yang pergi dari Stade de Princes. Akan tetapi, setelah dipermanenkan oleh klub Icardi kesulitan menemukan bentuk terbaik dari performanya.

Teranyar, Icardi berhasil mencetak gol sebagai pemain pengganti ketika PSG bentrok melawan Brest, di bawah komando pelatih Mauricio Pochettino. Tetapi, Papin sama sekali belum terkesan dengan usaha Icardi dan berharap sang pemain kembali berada di top performa.

"Dia adalah pemburu gol murni. Dia tahu bagaimana memposisikan dirinya di depan gawang."

Disadur dari Republika.co.id

Mauro Icardi Pandemi COvid-19 PSG Legenda Timnas Prancis Jean-Pierre Papin


Related Post



Loading...