Memastikan PPKM Berjalan Baik, Bupati Bogor Masih Temukan Pelaku Usaha Melebihi Batas Jam Operasional

Memastikan PPKM Berjalan Baik, Bupati Bogor Masih Temukan Pelaku Usaha Melebihi Batas Jam Operasional
(Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 13 Januari 2021 09:49 WIB

Terasjabar.id - Bupati Bogor, Ade Yasin berpatroli untuk memastikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bogor berjalan dengan baik dan dipatuhi masyarakat dan pelaku usaha, Selasa (12/1) malam.

Ditemani Kasatpol PP Agus Ridho, Kapolres Bogor AKBP Harun dan Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Sukur Hermanto, Ade mengelilingi kawasan Sentul City, yang merupakan kawasan dengan masyarakat menengah ke atas.

Ditanya soal mengapa dia memilih mengontrol Sentul City, Ade beralasan kawasan ini cenderung ramai dikunjungi ketika malam hari, meskipun di tempat lain dengan masyarakat menengah ke bawah, masih banyak yang belum tahu PPKM.

"Ya karena di sini ramai juga. Tadi beberapa usaha besar seperi mall Aeon dan Ikea sudah tutup sebelum pukul 19.00 WIB. Kita akan terus lakukan patroli di tempat lain," tegas Ade Yasin.

FOLLOW JUGA :

Ade pun menemukan satu restoran yang masih saja buka. Usai melakukan percakapan dengan pengelola restoran itu, kepada Ade pengelola mengaku belum mengetahui jika ada pembatasan jam operasional.

"Ngakunya nggak tahu. Makanya saya sosialisasikan dan beri teguran. Kalau besok masih nekat buka di atas pukul 19.00 WIB, kami bisa hentikan operasionalnya," kata Ade.

Ade mengimbau masyarakat untuk mematuhi PPKM yang berlaku pada 11-25 Januari 2021 di Jawa-Bali. Kata dia, niat pemerintah membatasi kegiatan untuk mencegah penularan Covid-19.

"Pemerintah niatnya baik. Kami juga harus terus mensosialisasikan protokol kesehatan. Karena kita belum tahu sampai kapan pandemi ini berlangsung. Sementara, ruang isolasi dan rumah saki mulai penuh," ungkap Ade.

Disadur dari Merdeka.com 

Bupati Bogor PPKM Kabupaten Bogor Prokes Pelaku Usaha Kapolres Bogor


Loading...