2 Anggota Dewan dan 2 Staf DPRD Positif

2 Anggota Dewan dan 2 Staf DPRD Positif
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 12 Januari 2021 10:41 WIB

KUNINGAN,Terasjabar.id – Kabar mengejutkan muncul dari gedung DPRD Kuningan. Dua Anggota Dewan dikabarkan terpapar Covid-19. Tak heran jika terhitung Senin (11/1/2021) ini, gedung tersebut ditutup dari aktivitas.

Dari keterangan yang diperoleh awak media Terasjabar, dua anggota yang terpapar adalah perempuan. Keduanya berasal dari dapil 3 dan dapil 4. Kabarnya, mereka tengah menjalani isolasi.

Gambar mungkin berisi: langit dan luar ruangan

Bukan hanya mereka berdua, rupanya terdapat pula 2 staf DPRD yang juga terpapar Covid-19. Sama dengan 2 Anggota Dewan, mereka pun kini tengah menjalani isolasi.

Meski tidak tahu persis sejak kapan keempat penghuni gedung dewan terpapar, Wakil Ketua DPRD H Ujang Kosasih MSi membenarkan ada rekannya yang positif. Menurutnya, kedepan perlu lebih diperketat lagi prokes (protokol kesehatan) dan harus diadakan swab untuk seluruh staf DPRD dan seluruh Anggota Dewan.

Terhitung Senin, selama 3 hari, gedung dewan bakal ditutup. Proses sterilisasi sedang dilakukan hingga pengetatan kewaspadaan terhadap wabah corona. Tak heran jika rapat badan musyawarah (banmus) dilaksanakan di Hotel Horison Sangkanurip.

“Kita rapat banmus mulai jam 1 siang sampai selesai, membahas renja (rencana kerja) tahun 2021,” terang Ujang, ketua DPC PKB Kuningan tersebut. (H Aboy)

Pandemi Covid-19 Anggota Dewan Staf DPRD Prokes Gedung DPRD Kuningan


Loading...