Ole Gunnar Solskjaer Menegaskan Van de Beek akan Segera Bersinar di MU

Ole Gunnar Solskjaer Menegaskan Van de Beek akan Segera Bersinar di MU
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 6 Januari 2021 12:38 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, Donny van de Beek dibutuhkan dalam timnya. Mantan pemain Ajax itu bergabung pada bursa transfer musim panas lalu. Namun sampai saat ini, ia belum juga mendapatkan tempat reguler di bawah kepelatihan Solskjaer di Old Trafford.

Solskjaer menegaskan akan ada masanya Van de Beek bakal bersinar di MU. Pemain internasional Belanda itu baru 10 kali bermain di Liga Primer Inggris musim ini, tapi hanya dua kali menjadi starter. Ia baru bermain selama 251 menit, termasuk jadi starter dalammasing-masing tiga pertandingan Liga Champions dan Piala Liga.

Ole mengaku punya harapan tinggi terhadapn Van de Beek, untuk menjadi pemain penting saat diberikan kesempatan. Donny tampil baik saat memiliki kesempatan. Saya pikir kita kadang-kadang terlalu cepat untuk berspekulasi, bahwa jika dia tidak main, itu sebuah kegagalan," kata Solskjaer, dikutip dari Goal, Rabu (6/1).

Ia menyebutkan nama Victor Lindelof dan Fred sebagai contoh bagus di timnya. Keduanya, lanjut Ole, butuh waktu untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak seperti sekarang. Sehingga prinsip itu juga berlaku untuk Van de Beek. Apalagi, Van de Beek harus bersaing dengan pemain gelandang yang banyak dimiliki MU seperti Bruno Fernandes, Juan Mata, Jesse Lingard, Paul Pogba, Scott McTominay hingga Nemanja Matic.

FOLLOW JUGA :

Ada banyak (pemain tengah) dan Donny telah tampil bagus saat dia punya peluang, dan itu sesuatu yang besar, bahwa Anda sudah siap jika diberi kesempatan," jelas Solskjaer.

Solskjaer meminta Van de Beek selalu siap ketika diturunkan dan bekerja keras dalam latihan. Ia percaya Van de Beek akan membuat perbedaan dalam banyak pertandingan musim ini untuk MU. Hingga pada akhirnya ia akan lebih banyak dimainkan pada musim depan. 

Solskjaer sedang mempersiapkan tim MU untuk melakoni semifinal Piala Liga Inggris (Piala Carabao). MU akan berhadapan dengan rival sekota Manchester City di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB. Pemenang laga ini akan bertarung melawan Tottenham Hotspur pada final yang berlangsung April.

Setan Merah dalam perburuan gelar Liga Primer Inggis dengan koleksi 33 poin. Poin ini sama dengan Liverpool di puncak klasemen, tapi MU punya satu pertandingan tersisa lebih banyak.

Setelah menghadapi City, United akan ditantang Watford pada putaran ketiga Piala FA, untuk kemudian mengunjungi Burnley pada 12 Januari pada pertandingan Liga Primer berikutnya.

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Donny Van De Beek Premier League Ole Gunnar Solskjaer


Loading...