Liverpool Menelan Kekalahan di Kandang Southampton, ini Respon Jurgen Klopp

Liverpool Menelan Kekalahan di Kandang Southampton, ini Respon Jurgen Klopp
(Liverpool FC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 5 Januari 2021 08:38 WIB

Terasjabar.id - Liverpool tanpa diduga dipermalukan Southampton 0-1 pada pekan ke-17 Liga Primer 2020/2021 di St. Mary’s Stadium, Selasa (5/1/2020) dini hari WIB. Pelatih Juergen Klopp mengakui The Reds lengah di awal laga.

Klub asal Merseyside itu sudah tertinggal saat laga baru berjalan dua menit. Danny Ings yang menjadi mimpi buruk tim tamu setelah melob bola sodoran James Ward-Prowse.

Setelah kebobolan dalam waktu singkat Liverpool mencoba menaikkan intensitas serangan. Tapi, rapatnya barisan pertahanan Southampton membuat jawara Liga Primer musim lalu itu mati kutu.

“Kami memulai laga dengan mengecewakan. Bukan hanya golnya, tetapi secara keseluruhan. Selamat kepada Southampton, karena mereka layak mendapatkannya,” kata Klopp dikutip dari BBC.

“Seharusnya kami tak terkejut dengan permainan mereka. Tetapi, kami tampak terkejut. Pada awal pertandingan, kami sudah kehilangan bola. Kami seharusnya bisa bermain lebih baik,” ujarnya.

FOLLOW JUGA :



Juru taktik asal Jerman itu juga menyoroti lini serangnya yang tumpul. Statistik mencatat ada 17 peluang yang tercipta, tapi hanya satu yang tepat sasaran. Itu pun baru tercipta pada menit ke-75.

“Cara kami mengambil keputusan tidak bagus. Hal itu membuat kami tak punya momentum. Seharusnya kami memiliki lebih banyak peluang. Kami punya banyak pemain bagus, tetapi tak siap sejak awal laga,” tuturnya.

Ini ketiga kalinya secara beruntun Liverpool gagal menang di Liga Primer. Sebelumnya mereka ditahan imbang saat bentrok West Bromwich Albion (1-1) dan Newcastle United (0-0).

Meski demikian, Mohamed Salah dkk masih berada di singgasana klasemen sementara mengemas 33 poin. Namun, Liverpool terancam dikudeta

Disadur dari Sindonews.com 

Liverpool Premier League Southampton Manchester United


Loading...