Ole Gunnar Solskjaer Menegaskan MU Sudah Belajar dari Kutukan Semifinal Musim Lalu

Ole Gunnar Solskjaer Menegaskan MU Sudah Belajar dari Kutukan Semifinal Musim Lalu
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 3 Januari 2021 09:16 WIB

Terasjabar.id -- Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Manchester United (MU) sudah belajar dari kutukan semifinal musim lalu. Bagaimana tidak, musim lalu MU tersingkir pada tiga semifinal sekaligus, yaitu di Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Menurutnya Solskjaer, timnya siap untuk mengakhiri puasa gelar United sejak 2017, dengan melewati Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris. "Kami senang berada di semifinal dan tentu saja, semifinal adalah peluang menuju final," kata Solskjaer, dikutip dari Daily Mail, Ahad (3/1).

Ia berdalih, musim lalu Setan Merah belum punya cukup kemampuan untuk lolos ke final. Namun, pelatih asal Norwegia itu menegaskan kalau skuadnya kali ini sudah lebih baik, dan siap untuk melaju ke partai puncak. 

FOLLOW JUGA :

Terkait Liga Primer Inggris. Solskjaer tak mau bicara banyak. Menurut dia, musim masih cukup panjang. Mengumpulkan poin yang sama dengan pemuncak klasemen Liverpool bukanlah jaminan langkah Setan Merah akan mudah.

"Coba saja kita lihat pada April dan Mei nanti, di mana posisi kami berada,"ujar Solskjaer.

Namun upaya United untuk lolos ke final tidak akan mudah, mengingat City telah memenangkan tiga Piala Liga terakhir, dan akan menyamai rekor sepanjang masa Liverpool dengan empat gelar. "Kami tidak pernah menyepelekan kompetisi apa pun," kata pelatih City Pep Guardiola. 

Guardiola mengaku menaruh respek besar kepada MU. Ia heran butuh waktu cukup lama bagi Setan Merah jadi penantang gelar seperti sekarang. Sebab di matanya MU punya skuad mumpuni.

Disadur dari Republika.co.id

Ole Gunnar Solskjaer Manchester United Premier League Liga Europa Piala FA Piala Liga Inggris


Loading...