Pelatih Burnley Frustasi Setelah Menelan Kekalahan Atas Leeds United, 'Saya Tidak Tahu di Mana Permainan Fisik Sekarang'

Pelatih Burnley Frustasi Setelah Menelan Kekalahan Atas Leeds United, 'Saya Tidak Tahu di Mana Permainan Fisik Sekarang'
(Lancs Live : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 28 Desember 2020 10:48 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Burnley Sean Dyche frustasi setelah kekalahan 0-1 dari Leeds United, Ahad (27/12). Ia menyebut keputusan penting bertentangan dengan timnya. Penalti pada menit kelima yang diambil pemain lawan, Patrick Bamford, terbukti menentukan setelah dia dianggap telah dilanggar oleh kiper Burnley Nick Pope. 

Gol penyama kedudukan Burnley pada menit ke-17 kemudian dianulir karena wasit Robert Jones menganggap Ben Mee telah melakukan terhadap kiper Illan Meslier. Dyche, yang berbicara dengan Jones setelah pertandingan, mengatakan tentang gol yang dianulir tersebut. 

"Ben Mee tidak melakukan apapun selain dengan jelas berusaha untuk memenangkan sebuah sundulan. Dia bahkan tidak melihat orang itu. Kiper keluar, berlutut di punggungnya, menjatuhkan bola dan entah bagaimana itu merupakan pelanggaran baginya dan itu tidak mungkin, bahkan untuk melindungi kiper," katanya dikutip dari Sky Sports, Senin (28/12). 

FOLLOW JUGA :

"Saya tidak tahu di mana permainan fisik sekarang," tegasnya menambahkan. 

Dyche tidak berpikir Leeds seharusnya mendapat penalti awal mereka, dengan alasan bahwa Pope telah memenangkan bola sebelum bertabrakan dengan Bamford. Menurutnya, hal itu seharusnya bisa diketahui dari arah lintasan bola. Ia pun benar-benar kecewa dengan wasit karena dari 24 pertandingannya, ini kali pertama terjadi. 

"Jadi saya sangat frustrasi, dan banyak keputusan lain, tetapi itu adalah dua keputusan yang sangat penting yang bertentangan dengan kami," katanya.

Disadur dari Republika.co.id

Burnley Leeds United Premier League


Loading...