Seorang Pria Membuat Kehebohan Dengan Memanjat Papan Penunjuk Arah di Jalan Sudirman, Aksi tersebut VIRAL

Seorang Pria Membuat Kehebohan Dengan Memanjat Papan Penunjuk Arah di Jalan Sudirman, Aksi tersebut VIRAL
(Instagram @jktinfo Via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 2 November 2020 10:07 WIB

Terasjabar.id - Seorang pria membuat kehebohan dengan memanjat papan penunjuk arah di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (2/11/2020). Aksi tersebut viral di media sosial Instagram dan diunggah oleh akun @jktinfo.

Dalam foto yang diunggah akun tersebut, tampak seorang pria berkaos putih dan mengikat kepalanya dengan kain putih memanjat papan penunjuk jalan. Dia juga terlihat memegang bendera Merah Putih.

FOLLOW JUGA :

Pria tersebut juga tampak memasang dua spanduk yang berisi pesan dalam tulisan tangan. Salah satunya bertuliskan "Ayo!!! Mari kita jihad suci di jalan Allah".

"Senin (2/11/2020) seorang pria memanjat papan rambu petunjuk jalan di Sudirman pada pagi hari ini," tulis caption akun tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun petugas pemadam kebakaran telah tiba di lokasi. Mereka langsung membujuk pria tersebut untuk turun.

Aksi pria tersebut menarik perhatian warga dan pengguna jalan. Akibat aksi nekat tersebut, lalu lintas di Jalan Sudirman menjadi macet cukup panjang karena terjadi bersamaan dengan waktu berangkat kerja.

Disadur dari iNews.id

Seorang Pria Memanjat Papan Penunjuk Arah di Jalan Sudirman Jakarta Pusat VIRAL


Loading...