Kasatlantas Polres Cianjur Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan Dalam Ops Zebra Lodaya 2020

Kasatlantas Polres Cianjur Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan Dalam Ops Zebra Lodaya 2020
Satlantas Polres Cianjur menggelar Operasi Zebra Lodaya tahun 2020 kegiatan tersebut dilaksanakan dengan "Simpatik, Persuasif dan Humanis" di wilayah hukum Polres Cianjur
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 28 Oktober 2020 12:34 WIB

Cianjur, Terasjabar.id - Satlantas Polres Cianjur menggelar Operasi Zebra Lodaya tahun 2020 kegiatan tersebut dilaksanakan dengan "Simpatik, Persuasif dan Humanis" di wilayah hukum Polres Cianjur.


Satlantas Polres Cianjur sudah melaksanakan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2020 yang sudah di mulai pada 26 Oktober sampai 8 November ,(28/10/2020).


 Menurut Kasatlantas Polres Cianjur AKP.  Meilawati, S.H.,S.I.K.,M.M., seluruh anggota Sat lantas Polres Cianjur sudh di berikan arahan tugas operasi sebelum pelaksanaan dilapangan di titik operasi.

" Sebelum ke lapangan anggota sudah di berikan arahan dalam pelaksanaan melalui Operasi di titik yang sudah di tentukan seperti lokasi Cepu 8, Cepu 9 Cepu 10  dan Pos TMC Satlantas Polres Cianjur serta di Pasar Ciranjang dan Cipanas.


Kasat lantas Polres Cianjur bersama anggota juga memberikan himbauan protokol kesehatan 4 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan,  menjaga jarak dan menghindari kerumunan terhadap pengguna jalan. Serta penempelan stiker pada kendaraan yang berisikan tulisan " Ayo Pakai Masker"

" Masyarakat harus mentaati rambu rambu lalu lintas dan mematuhi Protokol Kesehatan saat berkendara untuk mengurangi ankgka kecelakaan dan penyebaran Covid-19.


Selain himbauan dan penindakan tematik  terhadap pelanggar yang masih menggunakan knal pot tidak standar, atau tidak melengkapi surat kendaraan dan melanggar rambu. Kami juga membagikan masker gratis kepada pengendara motor yang tidak menggunakan masker saat berkendara. (Yatiman)

Satlantas Polres Cianjur Operasi Zebra Lodaya tahun 2020 Pandemi Covid-19 Polres Cianjur Prokes


Loading...