Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara Krasnodar Vs Chelsea, 'Kami Kebobolan Beberapa Gol di Sejumlah Pertandingan Musim ini'

Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara Krasnodar Vs Chelsea, 'Kami Kebobolan Beberapa Gol di Sejumlah Pertandingan Musim ini'
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 28 Oktober 2020 11:33 WIB

Terasjabar.id - Chelsea tak mau kecolongan gol ketika bertemu tim Rusia, Krasnodar pada matchday kedua Grup E Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Krasnodaer Stadium.

Sebenarnya The Blues memiliki catatan yang bagus saat bertemu tim Rusia. Dari enam pertemuan, Chelsea menang di lima laga kontra tim asal Rusia.

Hanya saja, Pelatih Chelsea Frank Lampard sedikit risau dengan kualitas lini belakangnya. Maklum, ada beberapa pertandingan yang mereka unggul terlebih dahulu, namun justru kebobolan dan gagal menang.

Lampard merasa pertahanannya kini sudah lebih baik, termasuk saat imbang 0-0 kontra Manchester United, Sabtu (24/10/2020). Tetapi, Lampard menganggap hal itu harus tetap diwaspadai.

FOLLOW JUGA :

Terlebih ketika sejumlah lini belakang seperti Thiago Silva dan Marcos Alonso diragukan bisa tampil. Hal itu tentunya bakal membuat Lampard memutar otak dalam meramu pertahanan.

“Kami kebobolan beberapa gol di sejumlah pertandingan musim ini. penting untuk mengatasi hal itu. Tentunya lini belakang harus diperbaiki. Tetapi, sepertinya kami sudah bertahan dengan baik saat di Old Trafford,” kata Lampard di laman resmi klub.


Pelatih Krasnodar Murad Musaev pun sadar ada masalah pada pertahanan Chelsea. Dia bahkan berharap bisa memanfaatkan keroposnya lini belakang tim tamu.

“Tentu saja pelatih tidak akan mengungkapkan strategi sebelum laga dimulai. Chelsea memiliki tim bagus, tetapi mereka juga punya masalah. Kami akan memanfaatkan kesulitan yang mereka alami,” tutur Musaev.

PERKIRAAN PEMAIN 
KRASNODAR (4-2-3-1) 
Safonov; Petrov, Sorokokin, Kaio, Ramirez; Ganiskiy, Olsson; Smolnikov, Utkin, Cabellal Berg 
Pelatih: Murad Musaev

CHELSEA (4-2-3-1) 
Mendy; James; Christensen, Zouma, Chilwell; Kante, Jorginho; Pulisic, Havertz, Mount; Werner 
Pelatih: Frank Lampard

Prediksi: 45-55

Disadur dari iNews.id

Chelsea Krasnodar Liga Champions


Loading...