Milan Vs Roma: Giallorossi Jangan Cuma Fokus ke LORD Ibrahimovic

Milan Vs Roma: Giallorossi Jangan Cuma Fokus ke LORD Ibrahimovic
Detik News
Editor: Malda Sport Style —Senin, 26 Oktober 2020 08:26 WIB

Terasjabar.id - 

AS Roma akan menghadapi AC Milan di lanjutan Liga Italia. Melawan Milan, Roma diperingatkan agar tak cuma mewaspadai Zlatan Ibrahimovic.

Roma akan tandang ke markas Milan, San Siro, di pertandingan pekan kelima Liga Italia, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB.

Roma tengah berupaya memperbaik posisinya di klasemen Liga Italia. Edin Dzeko dkk saat ini menempati peringkat kesembilan dengan tujuh poin dari empat pertandingan.


Menghadapi Milan, Roma patut mewaspadai ancaman Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu sudah mencetak empat gol dalam dua penampilan terakhirnya di Liga Italia.

Selain itu, Ibrahimovic juga kerap jadi mimpi buruk untuk gawang Roma. Eks pemain Juventus dan Inter Milan itu selalu bikin gol dalam dua laga terakhir melawan Roma.

Meski demikian, Roma diwanti-wanti agar tidak melulu fokus pada Ibrahimovic. Sebab Milan saat ini juga sedang dalam performa yang oke.

"Ibrahimovic jelas seorang profesional yang hebat, kalau tidak, dia tidak akan bisa bermain seperti yang dia lakukan di usia 39 tahun," ujar pelatih Roma, Paulo Fonseca, dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Football Italia.

"Ini bukan pertandingan melawan Ibrahimovic, ini melawan Milan. Saya tidak menyiapkan pertandingan dengan cuma memikirkan satu pemain. Kami bekerja dengan berpikir soal seluruh tim."

Milan memang tengah dalam tren positif. Tim arahan Stefano Pioli itu jadi satu-satunya tim yang masih sempurna di Liga Italia 2020/2021 dengan menyapu bersih kemenangan dalam empat laga. Berkat hasil-hasil itu, Milan memuncaki klasemen Liga Italia.

Selain itu, Milan juga belum terkalahkan dalam 21 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Terakhir, Rossoneri mengalahkan Celtic dengan skor 3-1 di Liga Europa.

"Milan sedang dalam kondisi bagus, pelatih melakukan pekerjaan yang bagus, tapi kami juga merasa baik-baik saja, kami termotivasi, dan tim juga percaya diri," ucap Fonseca.

"Ini akan jadi pertandingan yang menarik secara teknik, kedua tim akan mencoba untuk menang. Kami ingin membuktikan kalau kami tim hebat," katanya.(Detik)

AC Milan Roma Lord Ibra Zlatan


Loading...