LINK Live Streaming EL CLASICO Barcelona Vs Real Madrid, Tonton Disini !

LINK Live Streaming EL CLASICO Barcelona Vs Real Madrid, Tonton Disini !
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 24 Oktober 2020 13:37 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman resmi mengumumkan 23 pemain yang diproyeksikan menghadapi Real Madrid dalam duel el clasico di Camp Nou, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Ke-23 pemain yang disiapkan Koeman menghadapi Madrid tersebut diumumkan pihak klub melalui website ofisial Barcelona pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Tiga pemain Barca dipastikan absen di laga el clasico pertama musim ini yakni Marc-Andre Ter Stegen, Matheus Fernandes dan Samuel Umtiti.

Ke-23 pemain Barcelona tersebut adalah Sergino Dest, Gerard Pique, Ronald Araujo, Sergio Busquets, Alena, Antoine Griezmann, Miralem Pjanic, Martin Braithwaite.

Kemudian, Lionel Messi, Ousmane Dembele, Riqui Puig, Neto, Philippe Coutinho, Clement Lenglet, Pedri, Francisco Trincao, Jordi Alba, Sergio Roberto, Frenkie De Jong, Ansu Fati, Junior, Inaki Pena dan Arnau Tenas.

Pertandingan Barcelona kontra Madrid rencananya digelar pada Sabtu, 24 Oktober 2020, pukul 21.00 WIB.

Penggemar sepak bola di Indonesia bisa menikmatinya melalui channel beIN Sports 1 yang tersedia di beberapa tv berlangganan.

Salah satunya bisa disaksikan melalui aplikasi MAXstream. Caranya terbilang mudah karena Anda cukup melakukan registrasi menggunakan kartu seluler Telkomsel.

Berikut cara menyaksikan live streaming secara gratis pertandingan-pertandingan sepak bola Liga Spanyol dan Serie A Liga Italia di aplikasi MAXstream berikut caranya:

  1. Pastikan Anda menggunakan nomor telepon Telkomsel atau Simpati dan terkoneksi dengan internet.
  2. Unduh aplikasi MAXstream, pengguna Android klik tautan ini bagi pengguna handphone iOs klik di sini
  3. Setelah diunduh kemudian lakukan registrasi menggunakan nomor Telkomsel/Simpati
  4. Selanjutnya Anda bisa menikmati tayangan pertandingan sepak bola yang tersedia di aplikasi MAXstream.

DISCLAIMER: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Sportaliga tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas. Kepastian siaran langsung melalui live streaming sepenuhnya ada pada stasiun televisi dan kebijakannya bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.***

Barcelona Real Madrid La liga El Clasico Link Live Streaming


Loading...