Prediksi Pertandingan Liga Europa Antara Tottenham Vs LASK, Harus Ekstra Waspada

Prediksi Pertandingan Liga Europa Antara Tottenham Vs LASK, Harus Ekstra Waspada
(Sports Mole : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 22 Oktober 2020 09:50 WIB

Terasjabar.id  Tottenham Hotspur wajib hati-hati saat menjamu Klub Austria LASK di Tottenham Hotspur Stadium pada matchday pertama Grup J Liga Europa, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

Perlu diketahui LASK melaju hingga ke babak penyisihan grup usai melewati catatan mentereng. Tim yang dijuluki Die Laskler itu menyingkirkan Sporting Lisbon di babak playoff dengan skor telak 4-1. Hebatnya lagi mereka bermain di Portugal.

LASK juga jumpa wakil Inggris lainnya Manchester United di babak 16 Besar Liga Europa musim lalu. Bermain di Old Trafford, mereka secara mengejutkan berhasil unggul lebih dulu meski akhirnya kalah 1-2.

Bek The Lilywhites Ben Davies berharap rekan setimnya tidak memandang sebelah mata kekuatan sang lawan. Klub London Utara itu berambisi untuk mendulang poin penuh di laga perdana.

FOLLOW JUGA :

“Kami telah melihat beberapa video LASK. Kami semua menyadari hasil yang mereka dapatkan di Lisbon. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Davies dikutip dari laman resmi klub, Rabu (21/10/2020).

“Ini tim yang secara konsisten terlibat di kompetisi Eropa. Siapa pun klub yang lolos babak penyisihan grup Liga Europa memiliki kualitas. Jadi kami harus bersiap untuk itu, dan mencoba tidak melewatkan tiga poin,” ujarnya.

Defender yang biasa beroperasi di kiri pertahanan itu juga ingin timnya memiliki mental juara dan melupakan hasil kurang membanggakan melawan West Ham United di Premier League akhir pekan lalu. Mereka dipaksa bermain imbang 3-3 setelah unggul tiga gol lebih dulu.

“Kami ingin memenangkan sesuatu musim ini dan sekarang kami mulai di babak grup. Ada beberapa momen sulit di pertandingan kualifikasi Liga Europa. Tapi kami sudah berada di fase grup. Di sinilah dimulai, di sinilah perjalanan untuk meraih kemenangan dimulai,” ucapnya.

Pelatih Tottenham Jose Mourinho kemungkinan besar akan menurunkan Gareth Bale sejak awal pada laga kali ini. Sebelumnya Kapten Timnas Wales itu melakoni debut dari bangku cadangan saat melawan West Ham.

Di sisi lain LASK akan menurunkan kekuatan terbaiknya di London. Marko Raguz akan diandalkan untuk menghancurkan pertahanan yang dibangun Davies dan kolega. Striker berusia 22 tahun itu sudah mencetak lima gol dalam enam penampilan musim ini di berbagai ajang. Tiga di antaranya hadir di fase kualifikasi Liga Europa.

PERKIRAAN PEMAIN 
TOTTENHAM HOTSPUR (4-3-3) 
Hart; Doherty, Sanchez, Alderweireld, Davies; Winks, Lo Celso, Alli; Lucas, Vinicius, Bale 
Pelatih: Jose Mourinho

LASK (3-4-3) 
Lawal; Ramsebner, Wiesinger, Filipovic; Ranftl, Holland, Michorl, Renner; Gruber, Raguz, Balic 
Pelatih: Dominik Thalhammer

Prediksi: 55-45

Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur LASK Liga Europa


Loading...