Shin Tae Yong Undang 2 Pemain Keturunan ke TC Timnas U-19

Shin Tae Yong Undang 2 Pemain Keturunan ke TC Timnas U-19
Suara.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 20 Oktober 2020 13:01 WIB

Terasjabar.id -- 

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae Yong, mengundang dua pemain keturunan ikut dalam pemusatan latihan Garuda Muda yang sedang berlangsung di Kroasia.

Kelana Noah Mahesa dan Luah Jeremy Mahesa datang dari Jerman pada Minggu (18/10) malam dan sudah mengikuti latihan pada Senin (19/10).

"Ya saya mengundang dua pemain ini untuk datang ke Kroasia karena saya ingin melihat langsung kualitas mereka. Pertimbangan mendatangkan dua pemain ini ke Kroasia karena jarak dari negara mereka (Jerman) tidak terlalu jauh ke sini," ucap Shin Tae Yong.

"Ada sejumlah pemain keturunan yang saya ingin lihat langsung kemampuannya, namun baru dua pemain ini yang bisa ke Kroasia. Mungkin saja kami akan panggil saat pemusatan latihan (TC) selanjutnya sambil menunggu perkembangan," tambahnya dikutip dari situs resmi PSSI.

Kelana yang merupakan kelahiran 30 Januari 2001 saat ini bermain di klub Bonner SC, sementara Luah yang lebih muda satu tahun merupakan pemain klub Tidak FC.

"Saya sangat senang mendapat undangan dari pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti latihan bersama timnas U-19 di TC Kroasia. Saya ingin menjadi bagian dari tim ini, ini tidak mudah namun saya akan berjuang," ujar Kelana Noah.

Pada Agustus 2019, kakak beradik tersebut pernah mengikuti latihan dan seleksi bersama klub Liga 1 Persela Lamongan.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 sudah diperkuat dua pemain berdarah campuran yakni Jack Brown dan Elkan Baggott.


(nva/jun/CNN)

Timnas Indonesia U 19 Arab Saudi Shin tae yong TC Kroasia Pemain Baru


Loading...