Kondisi Hanafi Rais Membaik Usai Kecelakaan di Tol Cipali, 'Tidak Ada Lika Serius'

Kondisi Hanafi Rais Membaik Usai Kecelakaan di Tol Cipali, 'Tidak Ada Lika Serius'
(Kompas TV : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 19 Oktober 2020 11:49 WIB

Terasjabar.id - Mobil yang ditumpangi Hanafi Rais mengalami kecelakaan di Tol Cipali KM 112. Setelah menjalani perawatan, Hanafi Rais dalam kondisi membaik dan tidak ada luka serius.

"Alhamdulillah keadaan Hanafi Rais dalam keadaan baik, tidak ada luka serius kata tim dokter," kata loyalis Amien Rais, Agung Mozin, saat dikonfirmasi Liputan6.com, Senin (19/10).

FOLLOW JUGA :

Agung melanjutkan, Hanafi dalam keadaan sadar dan saat ini sedang proses pemulihan. Dia mengisi waktu istirahatnya dengan membaca buku.

"Waktunya dia gunakan berzikir dan membaca buku-buku menarik yang mengetuk pintu langit," sambungnya.

Agung menyebut, saat ini perawatan Hanafi Rais sudah dipindah ke salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro. Menurut Agung, keluarga sudah datang membesuk putra Amien Rais itu.

"Saat ini bisa kumpul bersama keluarga di Bintaro dan mendoakan Hanafi segera beraktivitas kembali," jelas Agung.

Kronologi Kejadian

Peristiwa itu terjadi Minggu (18/10) pukul 02.00 WI dini hari di KM 112.900 tol Cipali arah Jakarta. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan.

Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana, mengatakan kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais dikemudikan oleh Ferfian Yudha Pratama. Saat di tempat kejadian, bagian belakang kendaraan mereka diduga tertabrak.

Saat itu, kendaraan melaju hilang kendali hingga mobil yang ditumpangi Hanafi Rais menabrak kendaraan yang berada di depannya. Beberapa bagian mobil rusak.

"Kendaraan (Hanafi Rais) melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Setiba di TKP diduga bagian belakang kiri kendaraan yang ditumpanginya tertabrak oleh kendaraan lainnya yang melaju sama dari arah belakang," ujar Karyana saat dihubungi di waktu yang sama.

Polisi pastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanafi Rais langsung menjalani perawatan di salah satu rumah sakit wilayah Kabupaten Purwakarta.


Sumber: Liputan6.com

Disadur dari Merdeka.com 

Kecelakaan Tol Cipali Subang Putra pendiri Partai Ummat Amien Rais Hanafi Rais Mobil Toyota Alphard PAN Loyalis Amien Rais


Loading...