Syuting James Bond, 8.400 Galon Coca Cola Diguyur ke Jalan

Syuting James Bond, 8.400 Galon Coca Cola Diguyur ke Jalan
CNN Indonesia
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 19 Oktober 2020 09:17 WIB

Terasjabar.id -- 

Tim produksi No Time to Die mengaku mengguyur 8.400 galon Coca Cola ke satu ruas jalan di Italia agar tidak licin dalam proses syuting adegan laga James Bond mengendarai motor.

Pelakon karakter Bond, Daniel Craig, mengusulkan gagasan tersebut ketika tim syuting sedang memutar otak agar pemeran penggantinya, Paul Edwards, dapat menancap gas dengan kecepatan tinggi di jalanan yang licin.


Tim produksi akhirnya sepakat menggunakan ide Craig. Mereka pun menghabiskan dana hingga 60 ribu euro atau setara Rp1 miliar untuk membeli 8.400 galon Coca Cola.


"Saya menghabiskan sekitar 60 ribu euro untuk menumpahkan Coca Cola di sekitar Matera. Saya memang sering menumpahkan Coca Cola di permukaan licin," ujar Morrison kepada Total Film, sebagaimana dikutip NME.

Ia kemudian mengatakan bahwa cairan soda tersebut juga "membuat jalanan terlihat sangat bersih setelah kami membersihkan Coca Cola."

Saat ini, proses produksi No Time to Die sendiri sudah rampung. Filmnya juga sudah siap dilepas, tapi penayangan No Time to Die terus tertunda akibat pandemi Covid-19.

Awalnya, No Time to Die dijadwalkan rilis pada 10 April, kemudian diundur menjadi 25 November. Melihat pandemi tak kunjung reda, rumah produksi kembali mengundur penayangan perdana menjadi 2 April 2021.

No Time To Die merupakan film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Daniel Craig karena usianya sudah tak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata 'abadi' di usia 33 tahun.(CNNIIndonesia)

James Bond Galon Coca Cola Motor Paul Edwards


Loading...