Everton Vs Liverpool: Menanti Kembalinya Sadio Mane

Everton Vs Liverpool: Menanti Kembalinya Sadio Mane
Detik News
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 17 Oktober 2020 09:59 WIB

Terasjabar.id - 

Sadio Mane berpeluang bermain bersama Liverpool saat jumpa Everton usai sembuh dari COVID-19. Ia mengaku tak sabar untuk segera berlaga di Derby Merseyside.

Mane kini telah sepenuhnya pulih dari COVID-19. Ia dilaporkan siap kembali bermain saat Liverpool bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.


Duel bertajuk Derby Merseyside ini bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.

Mane sebelumnya sempat dinyatakan positif COVID-19. Pemain asal Senegal ini harus menjalani karantina mandiri selama 10 hari yang membuatnya absen saat The Reds menghadapi Aston Villa di pekan keempat.


Ketidakhadiran Mane berpengaruh besar terharap permainan Liverpool kala itu. Si Merah tampil begitu buruk saat menghadapi Villa sehingga kalah dengan skor mencolok 2-7.

Mane sendiri musim ini sudah mencetak tiga gol dari tiga laga di Liga Inggris. Kembalinya Mane menjelang laga kontra Everton jelas menjadi tambahan kekuatan yang sangat penting bagi Liverpool.

Sayap 28 tahun ini tak sabar untuk bisa segera bermain laga untuk Liverpool. Ia mengaku telah melalui perjuangan yang sangat berat sejak dinyatakan positif COVID-19 hingga kini telah sembuh.

"Saya sangat senang dan bersemangat untuk bermain lagi dengan rekan tim saya untuk melakukan yang terbaik dengan mencoba memenangkan pertandingan lagi," ujar Mane dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Ketika saya positif saya terkejut karena saya tidak tahu mengapa saya terjangkit. Saya mencoba untuk pulih secepat mungkin dan akhirnya saya kembali. Saya sangat bahagia.

"Saya hanya ingin mengatakan kepada semua orang untuk tetap menjaga diri Anda untuk sehat karena itu sangat penting."

"Penyakit ini adalah sesuatu yang luar biasa - Anda tidak akan mengerti sampai Anda mendapatkannya. Saya tidak ingin ada orang yang terkena karena ini bukan hal yang mudah," ungkap Mane menambahkan.(Detik)

Sadio Mane Derby Merseyside Liverpool Everton


Loading...