Rossi Sebut Corona Pilah-pilih: Saya, Ronaldo, Ibrahimovic

Rossi Sebut Corona Pilah-pilih: Saya, Ronaldo, Ibrahimovic
CNN Indonesia
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 17 Oktober 2020 09:47 WIB

Terasjabar.id -- 

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi masih bisa melontarkan candaan di tengah dirinya positif terinfeksi virus corona dan tengah menjalani karantina mandiri di rumahnya di Tavullia.

Dia menyebut, corona pintar dalam pilah-pilih dalam menjangkiti seseorang, terutama atlet terkenal seperti dirinya, Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic hingga perenang Italia Federica Pellegrini.

"Saya juga menulis kepadanya, virus ini melihat dengan baik (dalam menularkan), saya, Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic," kata Rossi dalam siaran Radio Deejay dikutip dari GPOne.

LIHAT JUGA ZODIAK HARI INI : 



Tak cuma itu, dia juga melemparkan lelucon soal isolasi mandiri yang harus dia jalani. Menurutnya lebih baik menjalani karantina di rumahnya di Tavullia ketimbang di Aragon.

"Jika saya harus tinggal seminggu atau 10 hari di Aragon, saya akan melemparkan diri saya dari teras," kata The Doctor sembari tertawa.

Meski begitu Rossi tak tidak gugup menghadapi kenyataan infeksi corona ini. Dia juga mengungkapkan soal latihan bebas (FP) MotoGP Aragon.

"Saya melihatnya, sangat dingin di Aragon. Sangat buruk untuk mengendarai motor dengan suhu 5 derajat dan juga berbahaya," ucapnya.

Rossi dinyatakan positif terinfeksi virus corona berdasarkan hasil tes PCR pada Kamis (15/10) sore.



Valentino Rossi di kualifikasi MotoGP Prancis 2020.Valentino Rossi dipastikan absen di MotoGP Aragon usai positif virus corona. (Dorna Sports).

Dia langsung menjalani isolasi mandiri di Tavullia dan dipastikan absen dalam seri MotoGP Aragon besok, Minggu (18/10).

Tak cuma itu pembalap Italia berusia 41 tahun ini juga bisa terancam melewati MotoGP Teruel akhir pekan depan.

Balapan MotoGP Aragon berlangsung pada Minggu (18/10). Balapan MotoGP Aragon bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans 7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.

(osc/osc/CNN)

Rossi Virus Corona Ronaldo Ibrahimovic


Loading...