Advertisement

Pekan Kelima Premier League, Ini Statistik Menarik Jelang Manchester City Vs Arsenal

Pekan Kelima Premier League, Ini Statistik Menarik Jelang Manchester City Vs Arsenal
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 16 Oktober 2020 10:20 WIB

Terasjabar.id - Pekan kelima Premier League akan diwarnai dengan laga Manchester City vs Arsenal. Duel bakal digelar di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Dalam sejarahnya, kedua tim sudah 200 kali bertemu di berbagai kompetisi. Arsenal lebih unggul dengan catatan 98 kemenangan. Sedangkan 57 laga dimenangkan City dan 45 sisanya berakhir imbang.

Selain itu, ada sejumlah fakta menarik lainnya yang dilansir oleh Whoscored. Berikut ulasannya:

1. Arsenal punya rapor buruk saat berkunjung ke markas The Citizens. Dalam empat laga tandangnya di kompetisi Premier League, mereka selalu dipaksa menelan kekalahan.

2. City tampil beringas ketika menjamu Arsenal. Dalam tiga bentrokan terakhir di Etihad Stadium, City selalu mencetak minimal tiga gol.

3. City membukukan sedikitnya dua gol dalam 12 pertandingan kandang terakhirnya di Premier League.

FOLLOW JUGA :

4. Arsenal mengawali musim ini dengan sangat baik. Dari empat laga, tiga mampu dilewati dengan kemenangan. Meriam London kini menduduki posisi empat klasemen dengan poin sembilan. Mereka unggul lima angka dari City di urutan 14.

5. Pada bentrokan terakhir, Arsenal mengalahkan City 2-0. Itu jadi kemenangan pertama The Gunners setelah melakukannya di semifinal Piala FA 2017 lalu.

Disadur dari iNews.id

Manchester City Arsenal Premier League


Related Post



Loading...