Bruno Fernandes Diklaim Sudah Tak Percaya Solskjaer

Bruno Fernandes Diklaim Sudah Tak Percaya Solskjaer
CNN Indonesia
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 15 Oktober 2020 13:00 WIB

Terasjabar.id -- 

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes dilaporkan telah 'kehilangan kepercayaan' terhadap pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Kabar ini muncul di tengah klaim MU telah memulai pembicaraan dengan Mauricio Pochettino sebagai pengganti Soljskjaer.

Dilansir Sportbible, jurnalis olahraga Sunday Times, Duncan Castles menyebut ketidakpercayaan Fernandes terhadap Solskjaer ketika MU dibantai Tottenham Hotspur 1-6 sebelum jeda pertandingan internasional.

Fernandes ditarik keluar pada awal babak kedua dalam laga itu. Ada klaim dia berdebat dengan kapten MU Harry Maguire dan tidak senang dengan taktik Solskjaer.


Berbicara di podcast 'The Transfer Window', Castles mengatakan dia mendapat kabar itu dari sumber terdekat Fernandes yang menyatakan bahwa pemain Portugal tersebut tidak percaya Solskjaer dalam mengelola skuat Red Devils dan meracik strategi yang pas untuk para pemain.

Klaim tersebut juga didukung oleh jurnalis Portugal Goncalo Lopes, yang mengonfirmasi kebenaran mantan gelandang Sporting itu telah kehilangan kepercayaan kepada bosnya.



Castles menambahkan Solskjaer yang merupakan mantan manajer Cardiff City itu bukan satu-satunya yang membuat marah Fernandes. Dia juga kesal dengan urusan transfer MU di musim ini.

Castles juga menyebut pemain 26 tahun itu tidak percaya transfer yang dilakukan membantu MU untuk dapat bersaing dengan klub papan atas Liga Inggris lain.



MU tercatat mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax, Alex Telles dari Porto, Facundo Pellistri dari Penarol, dan Edinson Cavani yang dilepas PSG secara gratis.

Manchester United's manager Ole Gunnar Solskjaer reacts after the English Premier League soccer match between Manchester United and Southampton at Old Trafford in Manchester, England, Monday, July 13, 2020. (AP Photo/Peter Powell,Pool)Bruno Fernandes dilaporkan tak percaya Ole Gunnar Solskjaer mampu mengelola para pemain setelah kekalahan 1-6 dari Tottenham Hotspur. (AP/Peter Powell).

MU memulai awal Liga Inggris dengan buruk. Dari tiga pertandingan, pasukan Solskjaer itu baru sekali menang. Sementara sisanya berakhir kekalahan.

Terakhir, kekalahan menyakitkan ditelan Setan Merah kala menjamu Tottenham Hotspur.

Bermain di Old Trafford, MU justru hancur lebur setelah dilumat The Lilly Whites 1-6.

Setelah jeda internasional ini, MU dihadapkan pada jadwal sulit dalam tiga pekan ke depan. Dimulai di ajang Liga Inggris pada akhir pekan ini menghadapi Newcastle United, berlanjut melawan Chelsea pada 24 Oktober dan Arsenal pada 1 November.

Sebelum bertemu Chelsea, MU juga harus bertandang ke Paris melawan PSG pada 20 Oktober dalam ajang Liga Champions.

(osc/CNN)

Bruno Fernandes Manchester United Bursa Transfer Musim Dingin 2020


Loading...