Kabar Duka Datang Dari Keluarga Francesco Totti, Sang Ayah Meninggal Dunia, AS Roma Kirim Ucapkan Duka

Kabar Duka Datang Dari Keluarga Francesco Totti, Sang Ayah Meninggal Dunia, AS Roma Kirim Ucapkan Duka
(sportstar - The Hindu : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 13 Oktober 2020 13:01 WIB

Terasjabar.id - Kabar duka datang dari keluarga Francesco Totti. Sang ayah, Enzo Totti meninggal dunia pada usia 76 tahun karena tertular Covid-19.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (13/10/2020), Enzo tutup usia di Rumah Sakit Lazzaro Spallanzani pada Senin (12/10/2020) pagi waktu setempat. Dia meninggalkan satu istri bernama Fiorella serta dua anak yakni Francesco dan Riccardo.

FOLLOW JUGA :

Kabar duka ini tentunya mendapat perhatian dari AS Roma. Klub yang diperkuat Totti sepanjang kariernya itu mengirim ucapan duka lewat media sosial.

“Beristirahat dalam damai, Enzo. Klub mengucapkan duka cita mendalam kepada istrinya, Fiorella, dan kedua putranya, Francesco serta Riccardo, dan segenap keluarga besar Totti. Doa kami menyertai mereka di masa sulit ini,” bunyi pernyataan resmi Roma.

Selain Roma, ucapan duka cita juga diberikan Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu pernah mengincar Totti. Namun Madrid gagal membawanya ke Estadio Santiago Bernabeu.

“Real Madrid menyampaikan belasungkawa, dukungan, dan kasih sayang kepada legenda @OfficialASRoma Francesco Totti beserta keluarganya, teman-teman, serta orang yang dicintainya,” kicau akun @realmadrid.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Covid-19 Ayah francesco Totti Meninggal Dunia


Loading...