Menjalani Debut Bersama Timnas Indonesia U-19, ini yang Dikatakan Elkan Baggott

Menjalani Debut Bersama Timnas Indonesia U-19, ini yang Dikatakan Elkan Baggott
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 12 Oktober 2020 12:53 WIB

Terasjabar.id - Elkan Baggot menjalani debut bersama Timnas Indonesia U-19. Dia dipercaya tampil dalam laga uji coba melawan Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Minggu (11/10/2020) malam WIB.


Bek Ipswich Town itu tidak mengalami kendala selama pertandingan. Dia puas debutnya berakhir dengan kemenangan 4-1.


"Saya sangat senang dapat bermain serta menjalani debut bersama Timnas U-19. Terima kasih kepada PSSI dan semua pihak yang membuat saya dapat bertanding mengenakan jersey Timnas Indonesia untuk pertama kalinya," kata Elkan Baggott dalam rilis PSSI.

FOLLOW JUGA :

"Secara keseluruhan tim sudah bermain bagus. Kami harus selalu fokus dan kerja keras membenahi kekurangan selama TC di Kroasia ini," ujarnya.

Berkat penampilannya yang mengagumkan, Elkan dipuji oleh Shin Tae-yong. Pelatih Timnas U-19 itu senang pemain barunya dapat bekerja sama dengan wajah-wajah lama seperti Bagas Kaffa, Rizky Ridho, dan Pratama Arhan.

"Elkan bermain bagus sebagai center back. Selain itu, dalam bekerja sama dengan pemain lainnya dia sudah nyetel. Dia punya postur yang tinggi, kuat, dan kemampuan membaca permainan yang baik," ucap sang pelatih.

Elkan berpeluang tampil lagi pada laga uji coba kedua kontra Makedonia Utara. Duel bakal digelar Kamis (14/10/2020).


Disadur dari iNews.id

Timnas Indonesia U-19 Makedonia Utara PSSI Laga Uji Coba Elkan Baggott


Loading...