Doa Tahlil Untuk 3 Tokoh Birokrat Kuningan di Masjid Al'ASRI

Doa Tahlil Untuk 3 Tokoh Birokrat Kuningan di Masjid Al'ASRI
Bupati H. Acep Purnama, mengadakan tahlilan 7 hari dan doa bersama untuk tiga almarhum di Mushola Al Asri komplek gedung pemda Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 12 Oktober 2020 12:04 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Ditengah merebaknya Pandemi Covid-19 yang belum reda, Pemerintah Kabupaten Kuningan, saat ini masih berkabung sekaligus kehilangan 3 Tokoh birokrat Kuningan yang meninggal dalam waktu sepekan baru-baru ini. Untuk mendoakan jasa-jasa almarhum selama mengabdi di Pemerintah Kabupaten Kuningan, Bupati H. Acep Purnama, mengadakan tahlilan 7 hari dan doa bersama untuk tiga almarhum di Mushola Al Asri komplek gedung pemda Kuningan, untuk almarhum H Aan Suharso (mantan Sekda dan Wabup), H. Nana Sugiana (Staf Ahli Bupati dan Asisten Daerah) dan Iip Sartapi, (Kabid SKPD), Minggu (11/10) pukul 19.30 WIB.

Hadir dalam tahlil tersebut Sekda Dr. Dian R Yanuar, M.Si, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Dinas/Badan dan kepala Bagian Lingkup Setda Kab Kuningan, serta S Ketua TP. PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama, alim ulama, serta majlis Taklim.

Drs H Yayan Sofyan, MM mewakili Keluarga alm. H Aan Suharso menyampaikan, ucapan terima kasih atas doa dan perhatian Pemerintah Kabupaten Kuningan kepada keluarga almarhum.

"Keluarga tentu merasa kehilangan sosok yg berjasa di Kabupaten Kuningan, almarhum merupakan figur familiar dan tangguh dalam pemerintahan. Sekali lagi saya atas nama keluarga almarhum menyampaikan ucapan terimakasih atas doa dari jajaran pemerintah Kabupaten Kuningan" ujarnya .

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan pengecekan suhu tubuh serta dilaksanakan dengan jamaah terbatas, dan nampak terlihat khidmat saat berlangsung doa tahlilan.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, menyampaikan duka yang mendalam karena kehilangan 3 sosok seperti H. Aan Suharso, H. Nana Sugiana dan Iip Saptari. "Almarhum Aan Suharso merupakan sosok yang tangguh dan dikenal humoris . Banyak jasa-jasa almarhum untuk kemajuan Kabupaten Kuningan.

Almarhum merupakan aparatur yang telah banyak berjasa untuk Pemkab Kuningan banyak memberikan nasehat dan kontribusi pembangunan. Almarhum H. Nana dan Iip sartapi, mereka juga merupakan figur pegawai yang loyal dan bertanggung jawab kepada pekerjaannya,” ujarnya.

Bupati Acep meminta ketulusan jamaah yang hadir dalam acara tahlilan ini. Disamping ikut mendoakan serta memaafkan atas segala kesalahan, baik yang sengaja atau pun tidak dari ketiga almarhum. Mari kita mendokan agar ketiga almarhum husnul khotimah dan dimulyakan di sisi Allah SWT serta keluarga diberi kekuatan, kesabaran dan ketabahan. Pungkas Acep. (Hendra Aboy)

Pandemi Covid-19 Doa Tahlil Pemkab Kuningan Masjid Al'ASRI


Loading...