Bioskop di Kota Bandung Masih Sepi Pengunjung Meski Sudah Diizinkan Beroperasi Kembali

Bioskop di Kota Bandung Masih Sepi Pengunjung Meski Sudah Diizinkan Beroperasi Kembali
Ilustrasi (Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Senin, 12 Oktober 2020 10:16 WIB

Terasjabar.id - Bioskop di Kota Bandung, Jawa Barat masih sepi pengunjung meski sudah diizinkan beroperasi kembali. Masyarakat dinilai masih khawatir beraktivitas di ruangan tertutup.

Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan ada 9 dari 15 bioskop memperoleh izin beroperasi kembali. Namun proses impor filmnya lama, sehingga bioskop baru bisa buka pada Jumat (9/10/2020).

FOLLOW JUGA :

"Meski pun kita juga sangat berhati-hati merelaksasi sektor ekonomi. Karena tidak hanya sekedar menerapkan standar protokol kesehatan saja, Pengunjung bioskop pun hanya 4-5 orang saja di setiap studionya," kata Yana seperti dikutip Pemprov Jabar, Senin (12/10/2020).

Bioskop yang mulai beroperasi, kata dia sudah menerapkan protokol kesehatan cukup baik. Tapi harus ada perbaikan dari sirkulasi udara karena berada di ruangan tertutup.

Selain itu, jika pengelola tidak menerapkan standar protokol yang ketat dan menjadi klaster baru, mereka harus tutup kembali.

"Waktu itu (simulasi) kita minta salah satunya memperbaiki sirkulasi, exhaust, setelah ditinjau lagi memang mereka sudah lakukan," ucap Yana.

Disadur dari iNews.id

Bioskop KOta Bandung Jawa Barat Pandemi Covid-19


Loading...